Cara Menyajikan Mie Ayam Praktis😍 Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Ayam Praktis😍 mudah, mantul, praktis. BAHAN DAN BUMBU mie ayam fillet bawang bombay, bawang merah, bawang putih daun bawang daun salam, lengkuas, sereh, jahe, daun jeruk gula merah, garam, kaldu. Brilio.net - Mie ayam merupakan salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Rasanya yang lezat dan kemudahan untuk mendapatkannya, jadi banyak alasan orang menyukai olahan Jika kamu ingin menikmati mie ayam yang sehat dan higienis, tentunya membuat sendiri merupakan solusi yang tepat.

Mie Ayam Praktis😍 Topping ayam pada mie ayam akan semakin nikmat ditambah irisan jamur kancing yang empuk. Cek resep praktisnya berikut dan sajikan mie ayam sendiri di rumah. RESEP MIE AYAM sebenarnya merupakan rahasia pribadi para penjual MIE AYAM, baik itu pedagang keliling maupun yang berjualan di restoran maupun rumah makan. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Mie Ayam Praktis😍 dengan 18 bahan dan 9 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Ayam Praktis😍

  1. Persiapkan 5 potong : daging ayam.
  2. Dibutuhkan 8 siung : bawang merah.
  3. Siapkan 4 siung : bawang putih dan 2 siung untuk kuah.
  4. Siapkan 3 butir : kemiri.
  5. Siapkan 1/2 ruas jari : jahe.
  6. Persiapkan 1 ruas jari : kunyit.
  7. Dibutuhkan 2 lembar : daun salam.
  8. Persiapkan 1 batang : sereh.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Lada.
  10. Siapkan secukupnya : Garam.
  11. Siapkan secukupnya : Ketumbar.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Royco ayam.
  13. Persiapkan : Minyak goreng untuk menumis.
  14. Siapkan : Air.
  15. Persiapkan : Bahan membuat Mie.
  16. Dibutuhkan 12 sdm : tepung terigu.
  17. Menyiapkan : Air.
  18. Persiapkan secukupnya : Minyak.

Kalau berbicara soal resep rahasia MIE AYAM tentunya ada beberapa tahap proses pembuatan masakan MIE AYAM, yakni. Banyak jenis mie, kek pangsit, cuimie, mie bangka, mie ayam Jakarta, mie ayam ala restoran, dsb. Semuanya hampir pernah saya masak, tetapi Dasarnya saya suka eksperimen, ya. Berbekal ingatan yang menancap pada lidah, saya menemukan resep mie ayam Jakarta yang praktis dan endessss.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Ayam Praktis😍


ads/responsive.txt
  1. Pertama-tama haluskan bawang merah, bawang putih, jahe, kunyit, lada dan kemiri (yang habis diulek) dengan blender.. sementara daging dicincang kecil dan bersihkan" (lupa ambil foto).
  2. Selanjutnya tumis bumbu halus setelah itu masukkan sereh, daun salam, serta ketumbar secukupnya.. Jangan lupa beri sedikit minyak☺️.
  3. Setelah bumbu sudah harum, masukkan garam dan Royco secukupnya aduk... lalu masukkan ayam yg sudah dicincang... Masak sampai daging ayam menyatu dan bumi hingga meresap.. jadinya seperti ini yaa😍.
  4. Sekarang kita melangkah pada pembuatan Mie... Masukkan tepung terigu ke dalam wadah dan tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga kalis... (Aku pake alat Concerto agar lbh cepat prosesnya)☺️.
  5. Selanjutnya masukkan adonan ke alat penggilingan Mie "Concerto" hasilnya seperti ini😍.
  6. Setelah itu membuat kuah dengan memasukkan potongan tulang ayam ke panci dan air 1.500 ml serta bawang putih cincang...
  7. Setelah itu masukkan mie kedalam air mendidih dan tambahkan sedikit minyak😁.
  8. Masukkan Mie dan sawi ke dalam panci yg berisi air kaldu... (Lupa foto).
  9. Jadi deh... Mie Ayam Praktiss siap dihidangkan... Selamat mencoba dan selamat menikmati buibu🤩🥰😍.

Mie ayam memang sangat enak jika disajikan dengan bakso dan pangsit. mau tahu cara pembuatannya? mari simak dalam artikel berikut. Mie ayam bakso pangsit, mendengar namanya saja sudah membuat perut ini lapar. Makanan yang sangat mudah ditemui di sepanjang jalan kaki. Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.


ads/link.txt