Resep mudah Mie Goreng Seafood Spesial Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Goreng Seafood Spesial mudah, nikmat, praktis. Jangan lupa untuk di LIKE & SUBSCRIBE. See you again for next video. Terakhir supaya terkesan sebagai mie goreng special, taburkan irisan telur dadar yang sudah dipersiapakan dan bisa ditaburi irisan daun bawang diatasnya saat penyajian jika suka.

Mie Goreng Seafood Spesial Anda dapat berbagi resep dengan teman di akun media sosial anda, caranya klik logo media sosial anda di dawah ini. Kemudian bagikan sesuai dengan akun yang anda miliki. Jika biasanya mie goreng yang dijual menggunakan potongaan daging ayam dan sosis, mie goreng kali ini akan menggunakan udang, cumi, serta bakso ikan. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Mie Goreng Seafood Spesial dengan 15 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Seafood Spesial

  1. Menyiapkan 1 bungkus : mie atom.
  2. Menyiapkan secukupnya : Cumi-cumi.
  3. Menyiapkan secukupnya : Udang.
  4. Menyiapkan 5 butir : pentol bakso (potong-potong).
  5. Siapkan 2 butir : telur (kocok lepas).
  6. Menyiapkan 1 ikat kecil : daun sawi (potong-potong).
  7. Dibutuhkan secukupnya : Saus tiram.
  8. Menyiapkan secukupnya : Minyak wijen.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Kecap manis.
  10. Persiapkan secukupnya : Gula dan garam.
  11. Persiapkan secukupnya : Merica.
  12. Menyiapkan : Bahan di geprek :.
  13. Menyiapkan 5 butir : bawang merah.
  14. Siapkan 3 butir : bawang putih.
  15. Persiapkan 1 batang : daun bawang.

Untuk membuatnya, diperlukan bumbu-bumbu seperti kecap inggris, kecap manis, cabai, dan bawang putih. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an often spicy fried noodle dish. Mie goreng adalah menu yang disukai hampir semua kalangan. Selain praktis, rasanya juga lezat dan juga banyak variasi daging yang bisa dipakai.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Goreng Seafood Spesial


ads/responsive.txt
  1. Rebus air tambahkan sedikit minyak goreng, masukan mie atom, masak hingga tingkat kematangan yang di inginkan, angkat dan tiriskan..
  2. Tumis bumbu yang sudah digeprek hingga wangi, masukan cumi-cumi dan udang aduk hingga berubah warna, tambahkan telur, pentol bakso aduk hingga rata.
  3. Masukkan daun sawi aduk hingga rata dan daun sawi layu, masukan mie aduk hingga rata. Tambahkan minyak wijen, kecap manis, saus tiram, garam, gula dan merica. Aduk hingga rata dan lakukan tes rasa. Apabila rasa sudah pas, angkat dan sajikan.

Kali ini kami mengulas tentang resep mie goreng seafood yang bisa anda coba di rumah untuk keluarga. Untuk pilihan seafood, anda bisa gunakan. Mie goreng merupakan salah satu varian mie yang dimasak tanpa menggunakan kuah. Menu Sahur Puasa Ramadhan: Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Seafood. Menu sahur puasa ramadhan yang praktis, mudah dibuat serta memiliki kandungan.


ads/link.txt