Mudahnya Menyajikan Mie goreng basah Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie goreng basah mudah, nikmat, praktis. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas. Santapan malam selera mie basah daging, harap untuk menyimak saja.

Mie goreng basah Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada. Demikian resep mie ayam gorengnya, yang tentu spesial buat suami, anak, kerabat atau siapa saja dirumah. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana saja, kapan saja. ( Di Indonesia anda bisa memakai mie telur basah siap pakai ). Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Mie goreng basah dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie goreng basah

  1. Persiapkan 2 keping : mie telor.
  2. Dibutuhkan Sedikit : kecap.
  3. Siapkan 2 sdm : minyak wijen.
  4. Persiapkan : Bumbu.
  5. Siapkan 1 buah : tomat, potong kecil.
  6. Persiapkan 3 buah : cabe rawit potong kecil2.
  7. Siapkan 1 batang : daun bawang.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  9. Menyiapkan 1 sdm : saus sambel.
  10. Dibutuhkan 2 sdm : saus tiram.
  11. Menyiapkan 1 sdm : kecap asin.

Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an often spicy fried noodle dish. Resep Mie Goreng Seafood enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Sangat berbeda dari mie goreng Chinese food kebanyakan, mie goreng yang kita kenal selalu mempunyai kandungan air yang sedikit.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie goreng basah


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie hingga matang. Lalu tiriskan. Campur dengan sedikit kecap lalu aduk.
  2. Masukkan minyak wijen kedalam wajan. Lalu nyalakan api.
  3. Setelah itu masukkan bumbu. Lalu tumis sebentar.
  4. Masukkan mie ke dalam wajan. Aduk rata hingga semua bumbu tercampur rata ke dalam mie.
  5. Aduk hingga menjadi kental. Jika dirasa kekentalnnya sudah cukup matikan api..

Warnanya kuning tua.dan rasanya sedikit asin. Mie Goreng Seafood Basah merupakan menu legendaris. Kadang kalau kamu beli mungkin rasanya enak, kalau bikin sendiri rasanya nggak seenak kalau beli. Ngutang mie goreng gitu, ntar balikin utangnya ya dalam bentuk mie goreng juga, hehe. Tradisi ini berlaku di kosan gue, sungguh suatu bentuk nyata aplikasi pelajaran PPKN dalam hidup kita.


ads/link.txt