Cara Menyajikan Mie Goreng Rumahan Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Goreng Rumahan mudah, cepat, praktis. Kali ini saya akan berbagi resep mie goreng rumahan (mie goreng jawa). Mie goreng merupakan makanan yang pas dimakan kapan aja, saat sarapan. Yuhuuuu.video ini saya buat selama #dirumahaja.

Mie Goreng Rumahan Nah, berikut mimin akan ksih rekomendasi mie goreng instan yang punya rasa juara dan bisa usir laparmu seketika! Mie goreng adalah menu praktis sekaligus komplet yang jadi favorit banyak orang. Supaya lebih mantap, kamu juga bisa menyajikan mie goreng rumahan dengan acar mentimun, kerupuk, taburan. Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Mie Goreng Rumahan dengan 19 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Rumahan

  1. Menyiapkan 2 keping : Mie Telor.
  2. Dibutuhkan 2 batang : Sosis.
  3. Menyiapkan 2 buah : Telur.
  4. Menyiapkan Secukupnya : Sawi Putih.
  5. Siapkan Secukupnya : Air.
  6. Persiapkan Secukupnya : Minyak.
  7. Menyiapkan : Bumbu Halus :.
  8. Persiapkan 2 buah : Bawang Putih.
  9. Siapkan 1 buah : Bawang Merah.
  10. Persiapkan 1/2 sdt : Garam.
  11. Menyiapkan : Bumbu Pelengkap :.
  12. Dibutuhkan 1/2 sdt : Merica Bubuk.
  13. Menyiapkan 1 sdt : Gula.
  14. Dibutuhkan Secukupnya : Penyedap.
  15. Siapkan Secukupnya : Kecap Manis.
  16. Siapkan Secukupnya : Kecap Asin.
  17. Dibutuhkan Secukupnya : Saus Asam Manis (indofood).
  18. Dibutuhkan Secukupnya : Saus Tiram.
  19. Menyiapkan Secukupnya : Parsley (Optional).

Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas. Jika masih mencari referensi resep masakan rumahan lainnya Anda bisa membaca artikel resep sebelumnya yang berjudul Resep Mie Goreng Aceh Mudah Dan Gampang. Terbagi menjadi dua pilihan, mie aceh goreng dan mie aceh rebus.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Goreng Rumahan


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan. Potong sawi, goreng sosis dan dadar telur..
  2. Rebus mie dgn sedikit minyak hingga setengah matang. Angkat dan tiriskan..
  3. Tumbuk bumbu halus : bawang putih, bawang merah dan garam. Tumis bumbu halus hingga wangi dgn sedikit minyak. Tambahkan air dan masukkan merica, gula, penyedap dan kecap asin. Koreksi rasa..
  4. Masukkan mie aduk hingga rata. Selanjutnya tambahkan sawi putih, telur dan sosis. Masukkan saus tiram, saus asam manis dan kecap manis. Aduk aduk dan koreksi rasa..
  5. Terakhir masukkan parsley dan aduk aduk hingga rata. Mie goreng siap untuk dinikmati..

Tapi apakah anda tau Resep Mie Goreng Aceh Rumahan Dengan Bahan Sederhana? Oleh karena itu, Resep Mie Goreng Kambing Lezat dan Yummy dibuat untuk mempermudah para Ibu yang masih bimbang dalam menentukan resep masakan sehari-hari. Mie goreng memang sangat mudah di temukan apalagi saat sore hari daan malam hari, banyak penjual mie goreng di pinggir pinggir jalan maupun kadang sering lewat di depan rumah. Ada berbagai macam resep masakan mie goreng, seperti : resep mie goreng pedas, resep mie goreng spesial ala restoran, resep mie goreng sederhana rumahan, resep mie goreng jawa..mie rebus, bakmi goreng, nasi goreng dan magelangan atau campuran nasi dan mie goreng. Banyaknya usaha rumahan yang menjual bakmi jawa yang kini telah sukses memiliki pelanggan.


ads/link.txt