Cara Membuat Mie Goreng Pedas (Mie Burung Dara) Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Goreng Pedas (Mie Burung Dara) mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Mie Goreng Pedas (Mie Burung Dara) enak lainnya! Most UNIQUE Middle Eastern Street Food in the GCC!!! Best Ever Food Review Show Recommended for you Selamat Mencoba yaaaa.

Mie Goreng Pedas (Mie Burung Dara) Lihat juga resep Mie Goreng Pedas (Mie Burung Dara) enak lainnya! Noodle lovers, setelah liburan panjang waktunya si kecil untuk kembali sekolah. Lihat juga resep Mie Burung Dara Bakso Sosis enak lainnya! Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Mie Goreng Pedas (Mie Burung Dara) dengan 17 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Pedas (Mie Burung Dara)

  1. Persiapkan 1 bungkus : Mie Burung Dara.
  2. Persiapkan 1 bungkus : Sosis isi 3 (iris serong).
  3. Dibutuhkan 5 buah : Pentol (iris²).
  4. Dibutuhkan 1 butir : Telur.
  5. Menyiapkan 1 : bongkok Pakcoy.
  6. Siapkan 1-2 sdm : Saori.
  7. Persiapkan 1 sdt : Rajarasa.
  8. Siapkan 2 sdm : Kecap Manis.
  9. Siapkan Secukupnya : Garam dan Penyedap Rasa.
  10. Menyiapkan : Bawang Goreng secukupnya (sebagai taburan).
  11. Dibutuhkan : Bumbu Halus.
  12. Dibutuhkan 3 siung : Bawang Putih.
  13. Menyiapkan 5 siung : Bawang Merah.
  14. Dibutuhkan 1/2 sdt : Merica bubuk.
  15. Menyiapkan 7 biji : Cabe Rawit (Optional).
  16. Menyiapkan 2 biji : Cabe Merah Besar.
  17. Persiapkan 2 butir : Kemiri.

Selain mie goreng special kecap ikan, jenis mie goreng lain yang tidak kalah kalah lezat ada mie goreng pedas special. Resep mie goreng pedas special bisa menjadi salah satu menu andalan saat Anda memasak untuk makan pagi, makan siang, ataupun makan malam. Rasa dari mie goreng ini dijamin akan membuat lidah bergoyang. Lihat juga resep Mie burung dara pipih special & simple enak lainnya!

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Goreng Pedas (Mie Burung Dara)


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie burung dara terlebih dulu. Jika sudah matang kemudian tiriskan..
  2. Siapkan semua bahan² dan cuci bersih semua. Untuk bumbu halus bisa uleg/blender..
  3. Goreng sosis dan pentol terlebih dahulu,jika sudah matang tiriskan. Masukkan telur kemudian orak arik sebentar lalu tiriskan..
  4. Setelah itu tumis bumbu halus hingga harum tambahkan saori,rajarasa,garam dan kecap manis. Jika sudah masukkan sayur pakcoy dan mie aduk hingga rata dan sayur layu,kemudian tambahkan sosis,pentol dan telur. Aduk lagi hingga benar² rata. Tes rasa jika kurang manis bisa ditambah gula sedikit. Kalau dirasa sudah pas bisa disajikan selagi hangat 🥰 selamat mencoba dan ayo kita recook bund..

Lihat juga resep Mie Burung Dara Pedas 🍲 enak lainnya! Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Chinese food jadi makanan yang cocok hampir di semua lidah. Citarasa yang berbeda dapat kamu rasakan dari mie ini.


ads/link.txt