Gampangnya Membuat Masak mie instan goreng kuah istimewa (Mie goreng nyemek) Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Masak mie instan goreng kuah istimewa (Mie goreng nyemek) mudah, gurih, praktis. Banyak orang yang tidak tau cara memasak mie instan yang baik dan benar,bgbaraa bakal nunjukin kalian tutorial cara memasak mie instan goreng kuah. Mie instan kuah juga bisa dibuat mie goreng, cocok buat anda yang dirumah hanya punya persediaan mie instan kuah namun sedang ingin makan mie goreng. Dapur sempit tidak membuat pikiran gw sempit juga.

Masak mie instan goreng kuah istimewa (Mie goreng nyemek) Pasalnya, kita bisa menyesuaikan bumbu dan menambahi beberapa sayuran yang menyehatkan. Kami akan menampilkan resep mie goreng Jawa spesial. Siapa saja bisa bikin mie goreng spesial yang enak. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Masak mie instan goreng kuah istimewa (Mie goreng nyemek) dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Masak mie instan goreng kuah istimewa (Mie goreng nyemek)

  1. Menyiapkan 1 bungkus : mie instan goreng(saya pakai indome goreng).
  2. Persiapkan 1 1/2 gelas : Air matang untung merebus mienya kira².
  3. Dibutuhkan : Sayur sawi secukupnya saja (terserah sih mau pakai sayur apa).
  4. Menyiapkan 1 biji : Telur (ayam/bebek).
  5. Dibutuhkan 1 sdm : Saus sambal.
  6. Menyiapkan 5 : cabe rawit (kalo mau pedas silahkan tambahkan lagi cabenya).
  7. Dibutuhkan 2 biji : bakso/pentolan daging yg difrozen(terserah pakai ayam/daging/ikan).
  8. Dibutuhkan 2 slice : smoke beef (ini yang bikin istimewanya).

Brilio.net - Mi goreng merupakan santapan yang begitu disukai sebagian besar orang. Selain praktis dan tidak terlalu sulit membuatnya, makanan satu ini memiliki cita rasa yang begitu lezat. Setelah mendidih masukan telur (lalu tergangung selera, apakah anda suka telur yang hancur melebur dengan kuah hingga kuahnya agak kental, maka aduk perlahan telur hingga. Com - Mie instan sudah menjadi makanan yang umum di Indonesia, terutama bagi anak kos.

ads/link.txt

Step by Step memasak Masak mie instan goreng kuah istimewa (Mie goreng nyemek)


ads/responsive.txt
  1. Ceplok dulu telur ayam dengan sedikit minyak diwajan setelah itu masak juga smoke beef dan baksonya..
  2. Rebus air sampai mendidih kemudian masukkan mie instannya sampai setengah matang dulu lalu masukkan potongan sayur sawi..
  3. Masak mie instan jangan sampai terlalu benyek dan pastikan air rebusannya tidak terlalu banyak(kalo masih banyak airnya bisa dikurangi sedikit) lalu masukan topingnya yang sudah digoreng tadi,bakso dan smoke beef nya dan tambahkan cabe serta saus sambalnya dan semua bumbu bumbu dari mie instannya. Selesai....
  4. Mie goreng kuahnya sudah siap dihidangkan.Selamat mencoba.

Cara masak yang mudah dan rasanya yang nikmat membuat makanan cepat saji ini digemari banyak orang. Jangan keseringan karena bahaya mie instan dapat mengganggu kesehatan Anda. Mie goreng merupakan jenis makanan alternatif saat makanan utama habis, biasanya saat sore hari atau saat ada kumpul bersama paling asyik makan. Cara membuat mie instan yang enak dan mudah!!. Demikian resep mie ayam gorengnya, yang tentu spesial buat suami, anak, kerabat atau siapa saja dirumah Anda.


ads/link.txt