Resep mudah Mie goreng duo bawang Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie goreng duo bawang mudah, yummy, praktis. Video ini berisi resep dan cara membuat mie goreng yang super enak dan gurih. Cara membuat mie goreng sangatlah mudah. Teman-teman bisa mencoba resep dengan menonton video sampai salesai.

Mie goreng duo bawang Selanjutnya diberi hiasan telur mata sapi, bawang goreng, hingga daging cincang. Bentuknya yang unik dan menarik, banyak yang tertarik dengan kreasi jelly buatan Fitria ini. Indomie-Instant-Rasa-Ayam-Bawang, Original, Hot and Spicy, Soto Mie I n d o m i e, Rendang, Satay, CUP Chicken, Soto Mie Beef, Indo Mie, Mi Goreng, Instant, Fried Noodles, Noodles, Flavour, Soup , Soup , Chicken Curry , Special Chicken Indomie-Instant-Rasa-Ayam-Bawang Resep Mie Goreng - Pecinta mi harus mencoba resep mie goreng spesial yang bisa dibuat dirumah. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Mie goreng duo bawang dengan 16 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie goreng duo bawang

  1. Menyiapkan 1 bungkus : mie telor (3keping).
  2. Menyiapkan 1 butir : telur ayam (saya 3 butir biar mantap).
  3. Persiapkan 5 buah : bakso diiris (tambahan dari saya, mumpung ada stok).
  4. Menyiapkan segenggam : kol iris (saya skip).
  5. Dibutuhkan segenggam : sawi iris (saya skip).
  6. Siapkan 1 liter : air panas.
  7. Siapkan 5 sdm : kecap manis.
  8. Persiapkan 1/4 sdm : sambal instant (tambahan dari saya).
  9. Siapkan Sejumput : lada bubuk.
  10. Persiapkan Secukupnya : garam.
  11. Menyiapkan Secukupnya : kaldu bubuk.
  12. Dibutuhkan Secukupnya : minyak goreng.
  13. Siapkan : Bumbu :.
  14. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  15. Dibutuhkan 6 siung : bawang merah.
  16. Menyiapkan : resep asli di iris tapi disini saya haluskan.

Jadi memasak mi dirumah tidak hanya itu-itu saja, karena banyak resep untuk membuat mie goreng yang lebih nikmat. Banyak orang yang lebih memilih memasak makanan instan atau praktis saat rasa lapar melanda dan mie goreng salah satu pilihannya. Tuangkan mie goreng ke dalam wadah dan diamkan sejenak sampai suhunya agak turun. Sajikan mie goreng beseta telur tersebut selagi hangat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie goreng duo bawang


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie telor hingga matang, angkat tiriskan dan sisihkan.
  2. Tumis duo bawang halus, masukkan telur, buat orak arik hingga matang, masukkan sambal instant, aduk rata.
  3. Masukkan irisan bakso, aduk rata, tambahkan mie, kecap, garam, lada halus, kaldu bubuk. Aduk rata. Koreksi rasa dan sajikan dengan pelengkap seperti cabai rawit atau kerupuk..

Tambahkan bawang goreng, sosis, dan lauk penyerta lainnya agar makin nikmat. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Tak kalah dengan mie goreng, Indomie rebus juga memiliki banyak varian rasa lho. Mulai dari Indomie ayam spesial, Indomie soto, Indomie baso sapi, Indomie kaldu udang, Indomie soto spesial, Indomie kari ayam, Indomie kari ayam dengan bawang goreng, Indomie kaldu ayam, hingga Indomie ayam bawang.


ads/link.txt