Mudahnya Membuat Mi goreng jadul Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mi goreng jadul mudah, yummy, praktis. Mbah Jadul membuat mi goreng ,bahan dan bumbu apa adanya yang tersedia di dapur rasanya juga enak. Sepinggan untuk makan siang atau malam yang praktis karena dalam satu hidangan sudah lengkap sumber karbohidrat, protein, serat dan vitaminnya. Yang tidak suka pedas cabenya bisa diskip ya atau justru ditambah untuk yang suka pedasnya cetar membahana 😄😄😄 #hidangansepinggan.

Mi goreng jadul Resep Mi Goreng Rumahan ala Jadul. Kalau mi goreng yg ga pakai kecap, setelah mi kuning/ mi telur direndam.sebelum di masak mi nya saya kukus terlebih dahulu. Rasa mi nya jadi lebih lezat.dan masak pagi, sampai sore rasa. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Mi goreng jadul dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mi goreng jadul

  1. Siapkan 500 gram : mi basah (mi kuning).
  2. Menyiapkan Secukupnya : sawi hijau.
  3. Menyiapkan Secukupnya : kol.
  4. Menyiapkan Secukupnya : cabe rawit merah.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 2-3 butir : telur.
  7. Siapkan : Bumbu mi (aduk rata dengan mi):.
  8. Siapkan 1 sdt : garam.
  9. Menyiapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  10. Persiapkan 1 sdm : saos tiram.
  11. Persiapkan 4 sdm : kecap manis.

Banyak netizen yang dibuat salah fokus pada iklan mie instan ini. Mari kita bedah satu per satu. Michiyo ada rasa Sup Ayam Paris, Mie Goreng, Kari Masala, Mie goreng Masala. Cinta Mi juga ngga kalah enak, terutama Mie Goreng rasa pedas szechuan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mi goreng jadul


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan- bahan dan bumbu2. Cuci bersih sawi hijau dan kol lalu potong2. Cincang halus bawang putih dan iris2 cabe rawot.
  2. Bumbui mi kuning dengan garam, lada, saos tiram dan kecap manis. Sisihkan. 2 butir telur dibuat orak- arik dan sisishkan dipinggir wajan. Beri sedikit minyak Masukkan bawang putih cincang, tumis sampai harum.
  3. Masukan berturut- turut : kol, cabe rawit dan sawi hijau, aduk rata dan masak sampai layu. Tambahkan mi kuning, aduk sampai rata dan panas. Koreksi rasa, setelah pas matikan kompor..
  4. Mi goreng jadul siap dinikmati, boleh tambahkan sunny side up (telur ceplok) untuk yang suka. Selamat menikmati...😊.

Bintang iklannya Chintami Atmanegara, slogannya "Mie untuk wanita." Ada juga Sui Mie yang terkenal Mie Goreng Jawa. Selain rasa manis yang beda, aroma bawang goreng pun lebih kuat di Indomie jadul, dan ini yang bikin kita pasti tau ada orang yang masak indomie di dapur. Well, dibalik berita-berita yang beredar karena mi ngga menyehatkan, karena mengandung MSG bla bla bla, itu balik lagi ke kitanya juga. Terakhir, ada snack mie goreng yang disebut mie goreng koki karena bungkusnya yang identik dengan gambar seorang koki pria. Bahkan saking nge-hits-nya hidangan ini, salah satu merek mie instan Indonesia, yakni Indomie merilis produk mie goreng bercita rasa ayam geprek, lho.


ads/link.txt