Resep mudah Mie goreng kosan Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie goreng kosan mudah, yummy, praktis. Haii Teman-teman hari ini kita memasak MIE GORENG simpel mudah Dan bahanya sederhana mudah di dapat, membuatnya sangat mudah semoga suka videonya. Kali ini aku ditemenin sama wiwin, tetangga kamar kosan aku buat masak yuhuuuu. Ini enak banget loh mie nya pedasnyaaaa nampollll:D terimakasih sudah.

Mie goreng kosan Mie goreng memang sangat mudah di temukan apalagi saat sore hari daan malam hari, banyak penjual mie goreng di pinggir pinggir jalan maupun kadang sering lewat di depan rumah. Ngutang mie goreng gitu, ntar balikin utangnya ya dalam bentuk mie goreng juga, hehe. Tradisi ini berlaku di kosan gue, sungguh suatu bentuk nyata aplikasi pelajaran PPKN dalam hidup kita. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Mie goreng kosan dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie goreng kosan

  1. Menyiapkan secukupnya : Spaghetti.
  2. Persiapkan 1 : bawang merah.
  3. Persiapkan 1 : bawang putih.
  4. Menyiapkan 2 : cabe kecil.
  5. Siapkan : Otak otak ikan, dan 2 udang goreng.
  6. Persiapkan : Garam, lada, minyak bawang.
  7. Siapkan : Bumbu nasi goreng pronas.

Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada. Mie goreng telur puyuh. foto: Instagram/@masakan_indonesiaku.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie goreng kosan


ads/responsive.txt
  1. Rebus spaghetti dengan air yg sudah di beri garam dan sedikit minyak (biar tidak lengket).
  2. Lalu cincang bawang merah bawang putih dan cabai, dan potong sesuai selera untuk otak2 ikan dan udang nnya.
  3. Tumis cincangan bumbu dan udang bersamaan, tumis hingga warna berubah kecoklatan. Lalu masukkan bumbu nasi goreng pronas (gpp bisa buat mie kok).
  4. Jika sudah berubah warna dan bau nya semerbak bikin laper. Masukkan mie nya lalu masak aduk2 hingga bersatu dengan si bumbu..
  5. Sajikan bersama taburan oregano.

Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk. Mengunggah video masak nasi goreng ala anak kost di akun Youtubenya, Chef Marinka banyak mendapatkan komentar dari para netizen yang mengganggap bahwa bahan-bahan. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana saja, kapan saja. Mulai dari restauran mewah di hotel berbintang lima sampai.


ads/link.txt