Resep mudah Mie Goreng Bumbu Telur Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Goreng Bumbu Telur mudah, cepat, praktis. Berbagi pengalaman menggoreng mie telor dengan wajan teflon tentunya dan menggunakan bumbu tabur sesuai dengan selera seperti rasa balado ayam bawang. Tuangkan sedikit minyak goreng pada wajan, panaskan dan masukan bahan bumbu halus, tumis hingga wangi. Masukkan sosis, kemudian telur aduk hingga merata dan berbusa.

Mie Goreng Bumbu Telur Ulek bahan bumbu dengan Selamat Tini Mie gorengnya sukses. Kemudian goreng telur melebar bisa pakai teflon atau wajan. Setelah telur matang angkat dan tiriskan, lalu potong-potong memanjang. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Mie Goreng Bumbu Telur dengan 14 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Bumbu Telur

  1. Siapkan 1 bungkus : mie eko.
  2. Menyiapkan 1 ikat : caisim.
  3. Siapkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan 5 biji : bakso iris iris.
  5. Siapkan 1/2 sdt : garam.
  6. Persiapkan 1/2 sdt : kaldu bubuk.
  7. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  8. Persiapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  9. Dibutuhkan : Bumbu halus:.
  10. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  11. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  12. Siapkan 5 buah : cabe merah.
  13. Menyiapkan 2 biji : kemiri.
  14. Menyiapkan : Minyak goreng untuk menumis.

Jika dirasa bumbu dan garam cukup artinya mie goreng sudah siap. Terakhir supaya terkesan sebagai mie goreng special, taburkan irisan telur dadar yang. Kupas kulitnya lalu potong potong bawang supaya mudah dihaluskan. Resep Martabak Telur Spesial dan Cara Membuat Sederhana.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Goreng Bumbu Telur


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie sampai matang, tiriskan lalu beri kecap, lada bubuk, garam, dan kaldu bubuk. Aduk2 sampai rata..
  2. Cuci caysim, potong potong lalu rebus dan tiriskan..
  3. Ulek bumbu halus.
  4. Tumis bumbudan bakso sampai wangi, beri tempat ditengahnya lalu beri telur. Orak arik bumbu dan telur. Apinya kecil aja ya moms biar aman..
  5. Masukkan mie dan caysim. Aduk terus sampai rata. Jika sudah merata matikan api dan siap diplating..

Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. Meskipun menggunakan bahan bahan sederhana, namun resep mi goreng ini sangat mudah dipraktekkan oleh sahabat memasak baik remaja putri maupun para ibu ibu sekalian. Setelah minyak goreng panas, silahkan masukan bumbu-bumbu seperti bawang merah, cabai merah dan bawang putih. Aduk-aduk dan tumis semua bumbu tersebut hingga layu dan mengeluarkan aroma harum. Resep membuat mie goreng telur ini menggunakan tambahan sawi dan taoge sebagai unsur kriuk, pelengkap yang pasti kamu suka.


ads/link.txt