Resep mudah Mie goreng (tek-tek) Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie goreng (tek-tek) mudah, gurih, praktis. Mie goreng tek-tek, ah siapa sih yang tidak menyukainya? Mulai dari kanak-kanak hingga mereka yang telah lanjut usia. Teksturnya lembut, rasanya manis gurih dan tersedia dimana-mana.

Mie goreng (tek-tek) Nah anda ingin mencobanya di rumah bagaimana cara pembuatannya. Berikut ini adalah resep kuliner lengkap dengan cara pembuatannya. Mie tek-tek atau mie dok-dok biasanya dijajakan pada malam hari oleh pedagang yang berkeliling. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Mie goreng (tek-tek) dengan 17 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie goreng (tek-tek)

  1. Dibutuhkan 1 bungkus : mie urai burung dara.
  2. Siapkan Sedikit : daging sapi iris tipis (blh diskip).
  3. Menyiapkan 2 butir : telur.
  4. Dibutuhkan Sedikit : kol iris kasar.
  5. Persiapkan Sedikit : sawi hijau potong2.
  6. Siapkan 1 batang : daun bawang iris panjang.
  7. Menyiapkan 1 : seledri iris halus.
  8. Persiapkan 1/2 : bawang bombai iris memanjang.
  9. Menyiapkan 3 sdm : kecap manis.
  10. Dibutuhkan 2 sdm : saos tiram.
  11. Persiapkan 1 sdm : saos teriyaki.
  12. Persiapkan 1 sdm : minyak wijen.
  13. Menyiapkan : Gula, garam.
  14. Menyiapkan : Bumbu halus.
  15. Dibutuhkan 5 : bawang merah.
  16. Dibutuhkan 2 : bawang putih.
  17. Persiapkan 2 : kemiri.

Dengan menggunakan wajan penggorengan yang Campuran dalam mie tek-tek goreng ini sangat mudah dan fleksibel untuk dimodifikasi sehinga sangat mungkin disesuaikan dengan selera anda. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bami goreng, is a flavorful and spicy fried noodle dish common in Indonesia, Malaysia, and Singapore. Anyway menyantap Mie Goreng panas-panas dengan tambahan acar mentimun hmmmmmmmmmmm.dari baunya saja sudah bikin lapar ;-) Anda tertarik untuk bikin sendiri di rumah? Mie goreng / mee goreng is popular food from the street all the way to restaurants.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie goreng (tek-tek)


ads/responsive.txt
  1. Bumbui daging dengan kecap manis, saos tiram, saos teriyaki masing2 1 sdm, aduk rata dan biarkan supaya bumbu meresap.
  2. Rebus mie, tiriskan dan beri 1 sdm kecap dan 1 sdm minyak goreng aduk hingga rata, tabur irisan seledri.
  3. Haluskan bumbu, tumis bawang bombai dan bumbu halus hingga harum lalu masukan daging sapi dan cabai masak hingga daging berubah warna.
  4. Pinggirkan daging sapi dan masukan telur yang sudah dikocok lepas bikin orak-arik, lalu masukan sayuran.
  5. Aduk2 lalu bumbui garam, gula, kecap manis dan saos tiram, aduk kembali hingga sayuran layu, lalu masukan mie, aduk2 hingga rata, terakhir masukan minyak wijen, test rasa jika sudah pas angkat dan sajikan dengan taburan bawang goreng.

It's popular in Indonesia, Malaysia, and Singapore. I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. There are many variations for mie goreng Jawa too. My mom has her own version. Porsinya cukup royal dijamin bikin perut kenyang.


ads/link.txt