Resep mudah Mie Goreng Sarapan Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Goreng Sarapan mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Mie goreng soto sedaap enak lainnya! Welcome back to my channel Di video kali ini aku buat sarapan ala kadarnya bahan dan bumbu yg seadanya aja. Tonton sampe habis ya Semoga video kali ini bermanfaat.

Mie Goreng Sarapan Hi temen-temen terimakasih sudah menonton video ini, semoga kalian semua dapat terhibur, dan semoga kalian tidak bosan ya, oiya kalau kalian suka dengan vide. Tuangkan mie goreng ke dalam wadah dan diamkan sejenak sampai suhunya agak turun. Sajikan mie goreng beseta telur tersebut selagi hangat. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Mie Goreng Sarapan dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Sarapan

  1. Dibutuhkan 1 bgks : mie kering.
  2. Menyiapkan Secukupnya : irisan sayur (kol,daun bawang,seledri).
  3. Siapkan 3 siung : bamer.
  4. Dibutuhkan 3 siung : baput.
  5. Menyiapkan 5 biji : cabe rawit merah.
  6. Persiapkan Secukupnya : garam,penyedap,kecap manis.

Tambahkan bawang goreng, sosis, dan lauk penyerta lainnya agar makin nikmat. Thanks For Watching Don't forget to like, share SUBSCRIBE! Model gendum plus mie goreng maknyus buat sarapan or di makan sore hari Loading. Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Goreng Sarapan


ads/responsive.txt
  1. Rendam mie dengan air panas lalu tiriskan.
  2. Tumis irisan bamer dan baput sampai harum.
  3. Masukkan irisan sayur,tumis sampai layu.
  4. Terakhir masukkan mie,garam dan yg lainnya,aduk rata,tumis hingga tanak,,pastikan tidak da air yang tertinggal,,karena ini tdk mie nyemek ya mak...
  5. Sajikan dengan nasi hangat mak,.

Sudah bosan dengan sarapan nasi, bubur atau roti? Anda bisa mencoba menu sarapan dengan bahan dasar sereal. Sereal tambah irisan buah kesukaan anda maka akan semakin menyehatkan bukan untuk sarapan. Cukup praktis dan tidak memakan banyak waktu bukan. Bahan : Telur, Lada bubuk, Mayones, Mentega.


ads/link.txt