Resep mudah Mie Goreng Saya Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Goreng Saya mudah, cepat, praktis. Assalamualaikum met pagi semua met beraktivitas ketemu saya lagi di dapur my employer. pagi ini saya bikin sarapan buat my employer sekeluarga bikin mie goreng . Assalamu'alaikum sayy Ketemu lgi kita dengan saya eny Ini video pertama saya makan mie goreng sedap spicy chiken Ini merupakan first impression saya k. Lihat juga resep Mie goreng ala saya enak lainnya!

Mie Goreng Saya Jumpa lagi di Channel Vara Dellya kali ini saya akan berbagi resep Mie Sedaap Goreng Kuah yg super simpe dan pastinya super enak. Ini mie goreng jawa atau biasa dikenal dg sebutan mie tek tek. Sy masaknya kemarin sore pas pengen banget makan krn udah lama ngga masak ini. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Mie Goreng Saya dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Saya

  1. Siapkan 2 bks : Mie Telor cap 3 Ayam yang sudah direndam,ditiriskan.
  2. Persiapkan 10 btr : bakso sapi (selera ya..).
  3. Menyiapkan 1 bh : wortel ukuran besar (iris korek api).
  4. Persiapkan Irisan : kol, sesuai selera.
  5. Dibutuhkan Irisan : daun bawang, secukupnya.
  6. Siapkan 6 sdm : minyak sayur.
  7. Dibutuhkan 5 sdm : kecap manis (selera ya..).
  8. Siapkan : bumbu.
  9. Menyiapkan 1/2 : Bawang Bombay, iris.
  10. Siapkan : Lada bubuk, ladaku.
  11. Menyiapkan 1 Bks : bumbu racik nasi goreng.
  12. Persiapkan : Garam, di sesuaikan rasanya.

Isinya cuma kol dan telur tp teteep rasanya sedaap bangett 👍 Mau ditambahin udang , ayam atau bakso silahkan. Yg sy inget duluu di Lampung jaman saya masih. sepanjang pergelutan saya dalam membuat mengkonsumsi mie. Mie Goreng Capcay adalah salah satu hidangan yang praktis dan juga enak. Tapi kali ini saya memakai indomie dan tanpa bumbu rempah tambahan.

ads/link.txt

Proses memasak Mie Goreng Saya


ads/responsive.txt
  1. Racik mie : Simpan mie di wadah, masukkan 2 sendok makan minyak sayur, kecap, dan bumbu racik nasi goreng, aduk aduk sampai rata..
  2. Tumis bawang bombay sampai harum, lalu masukkan irisna bakso, irisan wortel, dan irisan kol..
  3. Masukkan Mie yang sudah di racik tadi, aduk aduk sampai tercampur, lalu masukkan irisan daun bawang. Koreksi rasa, jika kurang garam boleh di tambahkan, Aduk aduk kembali sampai meresap. Hidangkan🤤.

Hidangan ini merupakan menu #kreasiindomie resep dari mertua saya. Tengah malem gini laper, dan tiba tiba pengen martabak mie. Secara dalam setaun bisa dihitung jari makan mie. Karena, bagi saya Ga sehat, tapi nikmat 😅😬🙊 Tapi entah ada angin apa, pengen bikin martabak indomie. Ni karena saya g suka mie yang nyenyek, jadi biasanya tanpa saya goreng.


ads/link.txt