Gampangnya Memasak Mie goreng saus tiram Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie goreng saus tiram mudah, mantul, praktis. Yi mien merupakan makan asli orang cina mie ini sangat enak dan kenyal bahan:yi mien,toge, wortel,danging ikan,bawang putih bumbu: saus tiram,kecap hitam. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. Seperti diketahui bahwa masakan mie goreng ini merupakan salah satu jajanan kuliner sore hari yang menjadi alternatif saat persediaan masakan di rumah habis.

Mie goreng saus tiram Saya juga ikut senang dan bangga. Semoga suami tidak perlu makan mie goreng di luar lagi he he. Saus serbaguna yang terbuat dari tiram asli yang praktis dimasak untuk aneka jenis masakan. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Mie goreng saus tiram dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie goreng saus tiram

  1. Siapkan 2 : Mie kering 2 telur atau apa aja.
  2. Dibutuhkan 1 sdt : saus tiram.
  3. Menyiapkan 2 sdm : kecap manis.
  4. Persiapkan secukupnya : Garam dan merica.
  5. Dibutuhkan 1 buah : telur.
  6. Persiapkan 1 : sosis sapi.
  7. Siapkan 1 : daun bawang potong2 kecil2.
  8. Siapkan : Bumbu halus blender dgn minyak.
  9. Menyiapkan 5 : bawang merah.
  10. Persiapkan 3 : bawang putih.
  11. Siapkan 1 : kemiri.
  12. Persiapkan 1/2 batang : serai.

Di resep ini, cukup menggunakan bahan-bahan sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah diterapkan oleh Bunda. Hasilnya, seporsi hidangan Ayam Saus Tiram dengan tampilan dan warna yang cantik. Demikian resep mie ayam gorengnya, yang tentu spesial buat suami, anak, kerabat atau siapa saja dirumah Anda. Dijamin deh semua akan suka, jadi besok kalau beli mie bungkus yang banyak ya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie goreng saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie smp matang. Tiriskan. Siapkan wajan lalu tumis bumbu halus smp harum. Masukkan telur tambahkan garam sedikit aduk smp dan kacaukan. Setelah itu masukkan sosis aduk smp matang.
  2. Masukkan mie kedalam wajan aduk rata sbtr masukkan kecap manis dan saus tiram aduk smp rata. Berikan garam dan merica Masak sampai harum dan matang. Taburkann daun bawang. Hidangkan..
  3. Bumbu halus ini bs juga dipake utk membuat nasi goreng atau bihun goreng tinggal ditambahkan variasinya saja. Selamat mencoba.

Mi Goreng Saus Tiram hidangan praktis yang cocok disajikan untuk seluruh keluarga. Cita rasanya gurih dan lezat berkat penggunaan Selera Saus Tiram dari KOBE. Saus serbaguna ini mampu melezatkan berbagai masakan, termasuk mi goreng. Udang saus tiram merupakan salah satu masakan chinese food yang terbuat dari olahan udang dengan citarasa gurih asin manis dan sedap khas. Sesuai namanya, resep masakan udang ini menggunakan saus tiram yang memberikan aroma dan rasa khas yang berbeda dengan masakan.


ads/link.txt