Resep mudah Mie goreng udang Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie goreng udang mudah, enak, praktis. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana saja, kapan saja. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Istilah mie digunakan oleh orang Arab, Tionghoa, dan italia, merujuk.

Mie goreng udang Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Mie goreng buatan kita sendiri itu juga tentu saja bakal lebih sehat dibanding dengan konsumsi. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Mie goreng udang dengan 15 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie goreng udang

  1. Dibutuhkan : mie burung dara 4 keping atau kotak.
  2. Menyiapkan 200 gram : udang.
  3. Siapkan : sawi.
  4. Siapkan : kol (jika ada) saya ga pake.
  5. Siapkan : wortel (jika ada) saya ga pake.
  6. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  7. Dibutuhkan : bumbu ulek :.
  8. Menyiapkan 3 : bawang merah.
  9. Persiapkan 2 : bawang putih.
  10. Persiapkan 2 : kemiri.
  11. Dibutuhkan 3 : cabe.
  12. Dibutuhkan : penyedap (saya pakai masako ayam).
  13. Dibutuhkan : garam.
  14. Dibutuhkan : lada/ merica.
  15. Dibutuhkan : kecap manis (saya pakai kecap bango).

Daging babi di mie goreng diganti dengan menggunakan udang, daging sapi atau daging ayam. Nah bagi anda yang ingin membuat mie goreng sendiri, berikut ini adalah resep dan cara membuat mie. Kelebihan dari mie aceh goreng dan mie aceh kuah memang terletak di bahan bumbu rempah yang Sebut saja udang, daging sapi, jeroan ataupun daging kambing yang banyak mengadung protein dan. Mie goreng, juga dikenal sebagai bakmi goreng, adalah hidangan mie goreng flavourful dan pedas yang biasa ada di indonesia, malaysia, brunei darussalam.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie goreng udang


ads/responsive.txt
  1. Bumbu di ulek (bawang merah, bawang putih, kemiri, cabe) sampai halus.
  2. Rebus 4 keping mie burung dara. di air rebusan mie tambahkan sedikit minyak agar tidak lengket dan sedikit garam.
  3. Semua sudah tercampur masukan 200 gr udang oseng oseng sampai udangnya berubah warna, lalu masukan mie yang sudah di rebus.
  4. Lalu di orak arik, tambahkan penyedap rasa, garam, lada/ merica, dan kecap manis.
  5. Sekiranya rasa mie sudah enak, masukan sawi yang sudah di iris sampai layu. jadi dehhhh mie goreng udang 😊.

Sekarang waktunya kita memasak resep mie goreng Jawa spesial ini. Di resep ini aku sengaja tambahkan bakso dan udang di mana lazimnya menggunakan ayam suwir. Mie goreng adalah menu yang disukai hampir semua kalangan. Selain praktis, rasanya juga lezat dan juga banyak variasi Untuk pilihan seafood, anda bisa gunakan udang, cumi, ikan atau bakso ikan. Udang goreng yang kami kreasikan kali ini dililit dengan mie.


ads/link.txt