Resep mudah 84. Mie Goreng Pentol Bakso Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 84. Mie Goreng Pentol Bakso mudah, gurih, praktis. Resep Pentol Mie Crispy ini bisa jadi ide memasak di rumah Bunda bersama si buah hati. Pentol yang biasanya kita tahu adalah bakso yang ditusuk dan terbuat dari tepung aci. Kali ini pentol bisa dikreasikan dengan bahan yang mudah dicari dan murah meriah.

84. Mie Goreng Pentol Bakso Karena sangat populernya, dimanapun kita berada, rasanya tak sulit untuk menemukan bakso daging sapi yang yumi ini. Sayangnya, dengan anyaknya pemberitaan dimedia masa yang negatif tentang penjual bakso, tak sedikit orang. Resep Mie Goreng Special Sedap Enak. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep 84. Mie Goreng Pentol Bakso dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 84. Mie Goreng Pentol Bakso

  1. Siapkan 1 bungkus : mie telur.
  2. Dibutuhkan 2-3 tetes : saos raja rasa (opsional).
  3. Dibutuhkan 4 buah : pentol ayam.
  4. Siapkan 1/2 ikat : sayur sawi.
  5. Persiapkan 3 buah : cabai rawit, iris (sesuai selera).
  6. Dibutuhkan : bumbu halus: saya menggunakan 2 siung bawang putih yg dihaluskan.
  7. Siapkan sedikit : air matang dan minyak goreng.
  8. Menyiapkan secukupnya : kecap manis,masako sapi, garam, micin dan gula pasir.
  9. Siapkan : bahan pelengkap : secukupnya potongan timun.

Resep Es Pisang Ijo Khas Makassar Mudah dan Lezat. Resep Masak Ceker Ayam Kecap Pedas Manis yang Empuk. Resep Masak Ceker Ayam Mercon Pedas Banget. Bahan Khusus Pengembang dan Pelembut Cake & Roti..

ads/link.txt

Step by Step memasak 84. Mie Goreng Pentol Bakso


ads/responsive.txt
  1. Seduh mie telur dengan air panas, diamkan beberapa menit, lalu saring. Bersihkan sayur sawi, cuci dan iris, sisihkan. Lalu goreng pentol pentol ayam sebentar sampai mulai berwarna kekuningan, angkat dan tiriskan. Potong pentol sesuai selera..
  2. Ulek bawang putih menggunakan cobek hingga halus. Lalu tumis bawang putih dan irisan cabai rawit dengan sedikit minyak goreng hingga harum, tambahkan irisan sayur sawi, potongan pentol bakso ayam, beri sedikit air matang. Masukkan kecap manis, garam, gula pasir dan micin, aduk hingga merata dan air menyusut..
  3. Setelah air menyusut, masukkan mie telur, aduk rata lagi hingga semua bumbu meresap kedalam mie, koreksi rasa..
  4. Kemudian sajikan dipiring dan beri secukupnya irisan mentimun. Mie goreng pentol bakso siap disantap...

Resep BATAGOR, atau Bakso Tahu Goreng Bandung. Bakso udang bisa menjadi sajian seafood sederhana jika memang sedang bosan membuat masakan udang yang begitu saja. Anda bisa mengolah bakso udang menjadi sup bakso, bakso kuah, bakso goreng crispy maupun menjadi bahan pelengkap Tumis Sayuran seperti Capcay dan Mie goreng sesuai selera. Dengan Menggunakan Bumbu Racikan & Sambal khas BMBB bikin rasa nya semakin mantap. oh iya. Tingkat Rasa Pedasnya Bisa Disesuaikan- Level Rendah -Sedang-Tinggi.


ads/link.txt