Mudahnya Menyajikan Mie Goreng Capcay Sederhana (Pakai Indomie) Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Goreng Capcay Sederhana (Pakai Indomie) mudah, cepat, praktis. Resep Mie Goreng Sederhana Pakai Eko Mie Telur #resepmiegoreng Bismillahirrahmanirrahim Assalamu'alaikum sahabat shaliha. Cara memasak capcay goreng dengan campuran mie kuning yang dimaskan bersama sehingga membuat rasa capcay goreng ini menjadi berbeda dari biasanya. Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena.

Mie Goreng Capcay Sederhana (Pakai Indomie) Jangan Ngiler ya, tonton video ini. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Mie Goreng Capcay Sederhana (Pakai Indomie) dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Capcay Sederhana (Pakai Indomie)

  1. Siapkan 2 bungkus : indomie goreng.
  2. Persiapkan 1 buah : wortel ukuran sedang (iris tipis).
  3. Dibutuhkan 1 ikat : sawi/pokcoy (iris).
  4. Dibutuhkan 1/4 : kubis (iris).
  5. Menyiapkan 1 butir : telur ayam (kocok lepas).
  6. Menyiapkan Secukupnya : air.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : garam dan kaldu bubuk (bila perlu).

Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan.

ads/link.txt

Proses memasak Mie Goreng Capcay Sederhana (Pakai Indomie)


ads/responsive.txt
  1. Rebus indomie dan sayuran hingga matang. (TIPS: untuk merebus sayuran, masukkan wortel terlebih dahulu baru disusul sayuran lain karena wortel lebih keras)..
  2. Tuangkan ke piring 3/4 semua bumbu mie kecuali minyak mie tuangkan semuanya. Aduk mie merata. Kemudian tiriskan sayuran jika sudah matang..
  3. Tuang sedikit minyak ke dalam penggorengan. Masukkan sayuran dan telur lalu tumis menjadi satu..
  4. Tambahkan sisa bumbu indomie ke dalam sayur dan telur. Aduk kemudian masukkan mie ke dalam penggorengan. Tumis kira-kira selama 6-8 menit atau hingga mie terasa sedikit kering. Jika dirasa kurang pas boleh ditambahkan sedikit kaldu bubuk bila perlu..
  5. Sajikan indomie goreng capcay dengan kerupuk atau dengan ditambah potongan cabe 👌🏻.

Meskipun menggunakan bahan bahan sederhana, namun resep mi goreng ini sangat mudah dipraktekkan oleh sahabat memasak baik remaja putri maupun para ibu ibu sekalian. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit Tidak sabar mencobanya? Yuk, coba resep masakan capcay lezat dengan Royco Pelezat Serbaguna! Royco Bumbu Siap Pakai Ayam Bumbu Rujak dibuat dengan racikan lengkap bumbu pilihan, berikan. Resep capcay goreng bumbu saus tiram yang enak dan gurih, masakan dari aneka ragam sayur ini tentunya sangat direkomendasikan sebagai menu makanan sehat sehari-sehari yang sederhana.


ads/link.txt