Resep mudah Mie Goreng Saos Tiram Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Goreng Saos Tiram mudah, cepat, praktis. Resep Mie Goreng Saus Tiram yang pas disajikan sebagai menu makan bersama yang tercinta. Menu mie memang paling diandalkan jika Bunda ingin menghadirkan hidangan spesial namun tak punya cukup banyak waktu memasak di dapur. Yang membuat sajian Mie Goreng Saus Tiram ini spesial adalah cita rasanya yang gurih dan lezat namun minim penggunaan bumbu dapur.

Mie Goreng Saos Tiram Resep Mie Goreng Saos Tiram Mama Fikha. Saya pernah share resep mie goreng saos tiram super simple,cuma pakai bawang putih+saos tiram saja😁& sudah direcook sobat cookpad. Saya share lagi dengan judul yang sama tapi resep saya rubah sedikit. Hai Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Mie Goreng Saos Tiram dengan 15 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Saos Tiram

  1. Menyiapkan 1 bungkus : mie burung dara (rebus, tiriskan).
  2. Menyiapkan 1 ikat : sawi (cuci, potong-potong).
  3. Persiapkan : Ayam suwir.
  4. Menyiapkan : Orak-arik telur.
  5. Siapkan : Kecap manis.
  6. Siapkan : Saos Tiram.
  7. Menyiapkan : Minyak untuk menumis.
  8. Menyiapkan : Air.
  9. Menyiapkan : Cabe rawit (iris).
  10. Siapkan : Bumbu halus :.
  11. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  12. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  13. Dibutuhkan : Merica.
  14. Menyiapkan : Gula.
  15. Siapkan : Garam.

Yang dulu saja pada bilang enak,,,apalagi yang ini. CARA MEMBUAT MIE KECAP SAOS TIRAM Terimakasih sudah menonton vidio ini, jangan lupa LIKE, SHARE and SUBSCRIBE. selamat mencoba. IG:@genikayu Satu lagi menu ayam yang bisa anda sajikan dengan cepat. Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Goreng Saos Tiram


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus sampai harum.
  2. Masukkan sawi, tambahkan air, tumis sampai agak layu.
  3. Masukkan mie, kecap manis dan saos tiram, aduk sebentar sampai rata.
  4. Masukkan orak-arik telur dan ayam suwir, aduk sampai rata.
  5. Masukkan cabe rawit iris.
  6. Aduk sebentar lalu matikan kompor.

Maka dari itu, sajian ini tak perlu banyak bumbu lain, cukup bumbu dasar dan pelengkap saja seperti bawang putih dan irisan cabe. Bagaimana cukup mudah bukan mengolah resep udang goreng saus tiram ini? Yuk stop untuk makan udang goreng di restauran yang biasa Anda kunjungi. Karena dengan menyisihkan waktu sedikit Anda sudah dapat membuat masakan udang goreng saos tiram ala resto sendiri di rumah. Selamat mencoba dan bekreasi sendiri dengan Resep Udang Goreng Saus Tiram.


ads/link.txt