Mudahnya Menyajikan Mie Goreng Tek Tek Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Goreng Tek Tek mudah, yummy, praktis. Mie goreng tek-tek, ah siapa sih yang tidak menyukainya? Mulai dari kanak-kanak hingga mereka yang telah lanjut usia. Teksturnya lembut, rasanya manis gurih dan tersedia dimana-mana.

Mie Goreng Tek Tek Nah anda ingin mencobanya di rumah bagaimana cara pembuatannya. Berikut ini adalah resep kuliner lengkap dengan cara pembuatannya. Mie tek-tek atau mie dok-dok biasanya dijajakan pada malam hari oleh pedagang yang berkeliling. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Mie Goreng Tek Tek dengan 13 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Tek Tek

  1. Siapkan 1 bks : mie burung dara.
  2. Siapkan 2 buah : sosis sapi.
  3. Siapkan Secukupnya : daging ayam cincang kasar.
  4. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  5. Siapkan Secukupnya : sawi.
  6. Persiapkan Secukupnya : kol.
  7. Dibutuhkan : Kecap manis.
  8. Persiapkan : Saos tiram.
  9. Menyiapkan : Lada bubuk.
  10. Menyiapkan : Daun bawang dan seledri.
  11. Siapkan : Bumbu halus.
  12. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah.
  13. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.

Dengan menggunakan wajan penggorengan yang Campuran dalam mie tek-tek goreng ini sangat mudah dan fleksibel untuk dimodifikasi sehinga sangat mungkin disesuaikan dengan selera anda. Anyway menyantap Mie Goreng panas-panas dengan tambahan acar mentimun hmmmmmmmmmmm.dari baunya saja sudah bikin lapar ;-) Anda tertarik untuk bikin sendiri di rumah? Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bami goreng, is a flavorful and spicy fried noodle dish common in Indonesia, Malaysia, and Singapore. Porsinya cukup royal dijamin bikin perut kenyang.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Goreng Tek Tek


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie setengah matang lalu tiriskan.
  2. Potong sawi dan kol cuci bersih tiriskan.
  3. Potong serong sosis siap santap lalu sisihkan.
  4. Bersihkan ayam lalu cincang kasar sisihkan, lalu kocok telur buat orak arik sisihkan.
  5. Haluskan bahan bumbu halus lalu tumis dengan sedikit minyak tambahkan lada bubu, setelah harum masukkan ayam cincang masak sampai ayam berubah warna lalu masukkan telur orak arik aduk rata.
  6. Tambahkan setu gelas air masukkan sawi dan kol, beri gula garam kecap dan saos tiram lalu koreksi rasa.
  7. Terakhir masukkan mie, sosis, daun bawang dan seledri aduk rata, masak sampai air surut.

Ada wagyu dabu-dabu hingga singkong goreng. Mie tek-tek dapat menjadi opsi untuk hidangan yang meningkatkan daya tahan tubuh dengan kandungan sayur di dalamnya. Bila ingin membuat mie tek-tek ini lebih lengkap kamu juga dapat memasukkan suwiran ayam atau bahkan menjadikannya versi dengan seafood. Resep Mie Tek Tek Kuah Khas Bandung Ala Abang-abang Kaki Lima Pinggir Jalan Sederhana Spesial Kuah Pedas Asli Enak Komplit Pakai Telur. Tek tek terdengar suara penjual mie tek tek keliling komplek perumahan dengan memikul gerobak pikul dagangannya.


ads/link.txt