Resep mudah Mie Goreng Spesial 🍜 Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Goreng Spesial 🍜 mudah, cepat, praktis. Siapa saja bisa bikin mie goreng spesial yang enak. Cara membuat mie goreng spesial mantap ini sangat mudah dengan racikan bumbu mie goreng buatan anda sendiri, namun rasanya tidak akan kalah dengan resep masakan koki pengalaman sekalipun. Para sahabat memasak sekalian tidak perlu ragu untuk mencoba resep mi goreng enak ini.

Mie Goreng Spesial 🍜 Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang Demikian resep mie ayam gorengnya, yang tentu spesial buat suami, anak, kerabat atau siapa saja dirumah Anda. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng diatasnya. Resep mie goreng - membuat mie goreng spesial sebenarnya tidaklah susah. namun dibutuhkan resep khusu agar mie yang dibuat memiliki citarasa yang istimewah dan gak kalah lezat dari mie goreng yang didapat dari pedagang. jadi bagi kalian yang bener bener pingin menikmati kelezatan. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Mie Goreng Spesial 🍜 dengan 16 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Goreng Spesial 🍜

  1. Menyiapkan 3 bungkus : mie burung dara (warna hijau).
  2. Dibutuhkan 4 buah : telur ayam.
  3. Siapkan 10 buah : baso sapi.
  4. Menyiapkan 1 ons : ayam filet.
  5. Dibutuhkan 1 ons : udang.
  6. Menyiapkan 1 ikat : coisim.
  7. Siapkan 1/4 : kol.
  8. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 2 sdm : gula putih.
  10. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  11. Dibutuhkan 1 sdt : totole.
  12. Siapkan 1/2 sdt : merica bubuk.
  13. Persiapkan 2 sdm : minyak ikan.
  14. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  15. Dibutuhkan 7 sdm : kecap manis.
  16. Siapkan : Notes : Bumbu disesuaikan dengan selera masing masing yah 😉.

Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ciri khas mie goreng Jawa itu terletak pada bumbu yang diuleg. Penambahan kemiri dalam bumbu halus juga menjadikan rasanya berbeda dengan mie goreng dari. Mie Goreng Spesial ala Rumah Makan Chinese Food, yang nikmat dan halal ini akan membuatmu ketagihan!

ads/link.txt

Proses memasak Mie Goreng Spesial 🍜


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie lalu tiriskan..
  2. Potong potong ayam, udang, dan baso sapi. Haluskan bawang putih..
  3. Potong potong kol dan coisim..
  4. Orak arik telur lalu tiriskan..
  5. Siapkan wajan oseng bawang putih, setelah menguning masukan udang masak sampai matang lalu masukan baso sapi dan ayam filet, masak sampai matang..
  6. Masukan mie yang sudah direbus setelah itu masukan telur, aduk sebentar, masukan sayuran lalu beri bumbu. Aduk sampai merata..
  7. Jadi deh 😉.

Bisa juga ganti isian sesuai selera seperti sapi, seafood ataupun jamur. Siapa coba yang bisa menolak kelezatannya? (Foto: Bango). Kalau ke Jogja, pasti aku tidak pernah melewatkan masakan-masakan tradisionalnya. Salah satunya adalah bakmi Jawa yang biasa digodog ataupun digoreng. Karena sukses mencobanya di rumah, kini waktunya.


ads/link.txt