Mudahnya Membuat Mie kuah tahu Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie kuah tahu mudah, cepat, praktis. Bantu di like dan subscribe yaa temen temen. Menu hari ini adalah mie goreng dari Mie Sedaap + ayam goreng, mie jamur, bakso kuah + tahu, dan daun bawang medan. Terima kasih sudah mampir ke channelku.

Mie kuah tahu Kalau bisa bikin sendiri, kenapa harus selalu beli. Biasanya kamu akan menemukan mie kuah Jawa di penjual nasi goreng pinggir jalan.. Adapun mie yang digunakan untuk membuat mie gomak ini adalah mie lidi bukan mie telor ataupun mie basah. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Mie kuah tahu dengan 10 bahan dan 1 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie kuah tahu

  1. Siapkan 1 bks : Mie.
  2. Siapkan 1 papan : Tahu.
  3. Dibutuhkan sepotong : Tomat.
  4. Menyiapkan 2 btr : Bawang merah.
  5. Menyiapkan 1 btr : Bawang putih.
  6. Menyiapkan secukupnya : Merica bubuk.
  7. Siapkan : Kaldu jamur 3 gr (1 sachet).
  8. Menyiapkan 1 sdt : Garam.
  9. Siapkan : Sayuran.
  10. Menyiapkan sesuka selera : Air.

Maka dari itu, mie gomak ini juga bisa disebut sebagai spageti batak karena memang. Resep mie kuah bakso ini mungkin memang tidak sepopuler resep mie ayam atapun resep bakso daging sapi. Memang kedua resep tadi sudah menjadi salah satu resep tambahan yang banyak sekali. Tahukah Kamu jika mie Aceh asli dari Aceh hadir tidak hanya dalam bentuk mie goreng saja, namun ada juga mie Aceh kuah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie kuah tahu


ads/responsive.txt
  1. Iris2 semua bahan, kemudian tumis masukkan air masak.hingga mendidih. Siap disajikan 🤗.

Mau tahu bagaimana cara membuat mie Aceh ini? simak saja resep mie. Resep bumbu mie ayam yang satu ini agak beda, soalnya menggunakan kuah wijen. Gurihnya wijen tentu sudah tak asing lagi bagi siapapun. Nah bagaimana jika wijen ini dijadikan topping untuk mie. Mie Sedaap fact! : tahukah kamu bahwa sebenarnya rasa kari yang ada di varian kari kentalnya Satu-satunya Mie Sedap yang masih saya toleransi adalah Mie Sedap Kari Spesial yang kuahnya.


ads/link.txt