Cara Membuat Mie rebus Tek Tek Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie rebus Tek Tek mudah, gurih, praktis. Yuk yang suka masak indomie ayo merapat,kita buat masak yang simple tapi enak,pantengin terus di lupa ngantor ya. #caramasakindomie #kulinerindonesia. Nah kali ini bunda Share cara membuat/resep mie tek tek, jangan lupa buat cobain dirumah yah, simpel praktis so pastiii eh insyallah Yummi bangettt. dan. Закрыть. Mie tek tek rebus. susan mellyani. Загрузка.

Mie rebus Tek Tek Untuk mie tek-tek nya sendiri rasanya enak apa lagi kuahnya yang disajikan tidak terlalu kental dengan campuran kol, sawi, tomat, irisan bakso serta. Cara Membuat Resep Cara Buat Mie Tek-Tek Spesial Enak : Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, cabe rawit. Rebus satu bungkus mie telor sebentar saja angkat dan sisihkan. Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Mie rebus Tek Tek dengan 18 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie rebus Tek Tek

  1. Persiapkan 2 bungkus : mie urai.
  2. Persiapkan 3 : telur ayam.
  3. Dibutuhkan : Daun cesim.
  4. Siapkan : Daun bawang.
  5. Menyiapkan 1 buah : Timun.
  6. Dibutuhkan 1 buah : Tomat.
  7. Siapkan 5 : Bakso.
  8. Siapkan : Bumbu haluskan:.
  9. Menyiapkan 7 : Cabe rawit merah.
  10. Siapkan 5 : Cabe merah keriting.
  11. Menyiapkan 4 siung : Bawang merah.
  12. Persiapkan 2 siung : Bawang putih.
  13. Persiapkan : Bahan pelengkap :.
  14. Dibutuhkan 2 sdt : Garam.
  15. Siapkan : Penyedap rasa.
  16. Menyiapkan 1 sdt : Gula pasir.
  17. Persiapkan secukupnya : Saos sambel.
  18. Siapkan secukupnya : Air.

Angkat mie Tek Tek dan sajikan hangat bersama kerupuk kanji atau lainnya. Demikianlah Resep Untuk Membuat Mie Rebus Tek Tek pada kesempatan kali ini. Baca dan praktekkan juga ya, Selamat mencoba! Mie tek-tek biasanya dijual oleh tukang nasi goreng.

ads/link.txt

Proses memasak Mie rebus Tek Tek


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie sampai matang lalu tiriskan..
  2. Tumis bumbu yg dihaluskan dan bumbu lainnya jika sudah wangi masukan telur tunggu telur matang,masukan mie, bakso, daun cesim. Tmbahkan air secukupnya..
  3. Jika sudah matang masukan daun bawang, tomat, timun saos sambel,siap hidangkan.

Dinamai mie tek-tek karena bunyi penggorengan yang di ketuk. Olahan mie tek-tek dapat di bagi menjadi dua jenis. Ada mie tek-tek goreng dan mie tek-tek rebus. Lihat ide lainnya tentang Resep makanan, Resep masakan, Resep. Resep dan Cara Membuat Mie Tek Tek Kuah Abang Abang Menyantap makanan hangat berkuah dan sedap paling enak dilakukan di waktu sore.


ads/link.txt