Resep mudah Mie Kuah Telur Bulat Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Kuah Telur Bulat mudah, yummy, praktis. Aku engga bisa makan mie rebus yang di Abang tukang nasi goreng gitu, karena menurut aku mie rebusnya bikin enek dan engga suka model mie yang di masak kayak gitu, jadi aku nyoba mie ala aku sendiri 😁. yuyun_yasmine. PAKE TELOR BULAT,asmr mie samyang pedas, asmr mie samyang pedas, asmr mie kuah, asmr mie ayam, asmr mie mozarella, asmr mie kuah pedas, asmr mie kacang hitam, asmr mie samyang. Lihat juga resep Mie Telor Kuah Tomyam enak lainnya!

Mie Kuah Telur Bulat Bumbu apapun yang dipakai, rasanya cocok-cocok saja. Hancurkan telur rebus dengan menggunakan garpu. Campur telur yang sudah hancur dengan mayones, aduk sampai rata. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Mie Kuah Telur Bulat dengan 18 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Kuah Telur Bulat

  1. Menyiapkan 200 gr : mie telor kuning.
  2. Persiapkan 2 buah : cabe rawit.
  3. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 30 gr : kobis.
  5. Persiapkan 10 gr : wortel.
  6. Dibutuhkan 1 batang : seledri.
  7. Siapkan 1 : bawang daun bawang.
  8. Menyiapkan 2 butir : telur ayam.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : gula.
  10. Siapkan Secukupnya : garam.
  11. Dibutuhkan Secukupnya : air mineral.
  12. Persiapkan Secukupnya : lada.
  13. Persiapkan Secukupnya : kecap manis.
  14. Menyiapkan Secukupnya : ketumbar bubuk.
  15. Persiapkan Secukupnya : Sauce blackpapper instan.
  16. Persiapkan Secukupnya : penyedap rasa.
  17. Menyiapkan Secukupnya : minyak goreng.
  18. Menyiapkan Secukupnya : minyak ikan.

Olesi roti tawar kupas dengan mentega, lalu isi roti dengan telur mayo, keju slice, telur mayo lagi di atasnya, kemudian ditutup dengan roti kupas. Cara Membuat Mie Kuah Telur Rebus yang Enak. Mie kuah telur rebus, terdengar dari namanya saja sudah kelihatan lezaaat. Apalagi kalu menikmatinya pasti deh sudah nggak kepingin yang lain.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Kuah Telur Bulat


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie telor kuning dengan air mendidih, jika sudah matang tiriskan lalu angkat dan beri minyak goreng biar tidak lengket..
  2. Potong kobis menjadi kotak, iris memanjang tipis-tipis wortel lalu iris tipis bawang putih,cabe rawit, seledri, daun bawang..
  3. Tumis bawang putih dengan minyak panas. Sampai harum lalu masukkan air mineral dan wortel,kobis dan rebus hingga matang..
  4. Masukkan bumbu lada,garam,sauce blackpapper instan,gula,penyedap rasa,kecap manis, minyak ikan, bubuk ketumbar. Dan aduk hingga merata..
  5. Cicipi rasanya jika sudah pas masukkan mie telor kuning yang sudah di rebus. Lalu aduk hingga rata dan masukan daun bawang, seledri,cabe rawit. Tunggu hingga matang. Jika sudah matang matikan api. Dan taruh ke wadah..
  6. Untuk telurnya aku rebus di tempat sendiri ya, siapkan panci dan beri air lalu taruh di atas kompor dengan api sedang, jika air sudah mulai matang masukan dua butir telur dan masak hingga matang, jika sudah matang matikan api..
  7. Lalu telur di taruh di atas mie yang sudah matang tadi..
  8. Lalu siap di santap..

Mie kuah telur rebus ini sangat enak bila disantap hangat, apalagi pada saat santai sambil nonton TV. Looking for food delivery menu from Mie Sop Kampung Kak Mey - Sei Agul?. Telur : Bulat, Dadar, Mata Sapi. Telur : Bulat, Dadar, Mata Sapi. Inilah bumbu balado telur bulat yang pas dan petunjuk cara membuat masakan telur bulat balado spesial.


ads/link.txt