Cara Menyajikan Mie Rebus Abang abang Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Rebus Abang abang mudah, nikmat, praktis. Mengintip rahasia cara bikin mie rebus ala Abang abang Pinggir jalan. Rasa lapar bisa datang tiba tiba, kalau siang hari sih tidak masalah, banyak. #youtube #view #mietektek #mierebus Tonton dengan mode full screen dan pilih resolusi video untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas. Nah, bagi Anda yang rindu jajan namun kesulitan mencari abang-abang mie ayam, berikut Suara.com punya solusi jitu untuk kalian.

Mie Rebus Abang abang Perniagaan, Pelaburan, Kewangan, Motivasi, Teknologi, Travel. Resep Mie Tek Tek Kuah Khas Bandung Ala Abang-abang Kaki Lima Pinggir Jalan Sederhana Spesial Kuah Pedas Asli Enak Komplit Pakai Telur. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi mie tek tek rebus kuah pedas komplit sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Mie Rebus Abang abang dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Rebus Abang abang

  1. Persiapkan 150 gr : Mie telor.
  2. Persiapkan 4 siung : bwg merah.
  3. Persiapkan 2 siung : bwg putih.
  4. Persiapkan 2 butir : kemiri.
  5. Siapkan 3 bh : cabe merah.
  6. Dibutuhkan 2 bh : cabe rawit.
  7. Menyiapkan : Royko,garam,gula.
  8. Persiapkan 1 sdt : saos tiram.
  9. Menyiapkan 1 sdm : kecap manis.
  10. Menyiapkan 2 btr : telor.
  11. Siapkan : Baso iris2.
  12. Menyiapkan 300 ml : Air.

Rebus mie bersama sawi ke dalam air kaldu, lalu sisihkan. Siapkan mangkuk yang telah diberi minyak dan bumbu penyedap di dalamnya. Tambahkan sambal di bagian atas mie ayam, lalu campur merata hingga tampak kemerahan. Mie ayam ala abang-abang siap disajikan!

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Rebus Abang abang


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang merah,putih,cabe dan kemiri.
  2. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan.
  3. Setelah harum masukan telor,kemudian orak arik dan masukan baso kemudian beri air,tambahkan kaldu bubuk,garam,saori,kecap,koreksi rasa masukan mie nya masak hingga matang.
  4. Setelah matang,siap disajikan dan selamat menikmati.

Mie Indomie Abang adek adalah sebuah warung yang menyajikan "Mie pedas", selain dikenal sebagai mi Abang adek bisa juga ditanya ke orang sekitar Mie Pedas Mampus. Mie Rebus (Mie Keling) Bang Tambi (padahal bahasa India "Tambi" = abang. : D ) Kuliner wajib klo pulang ke Tebing Tinggi. Hanya buka mulai dari sore sampai tengah malam. Rebus mie telur/mie basah bersama sawi, kemudian tiriskan airnya. Cara membuat mie ayam abang-abang Mie rebus Dewar telah berpindah lokasi berkali-kali sebelum akhirnya menetap di tempat yang sekarang.


ads/link.txt