Mudahnya Menyajikan Mie kuah abang abang Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie kuah abang abang mudah, gurih, praktis. Happy Sunday Guys, ada yang suka mie tek tek kuah? Resep dan Cara Membuat Mie Tek Tek Kuah Abang Abang Menyantap makanan hangat berkuah dan sedap paling enak dilakukan di waktu sore. Itulah resep mie kuah Jawa ala abang-abang pinggir jalan yang dijamin jauh lebih enak deh, jadi gak usah beli lagi diluar.

Mie kuah abang abang Bumbu dasar mie tek tek bisa gunakan bumbu iris dan pakai bumbu ulek. Mudah dan praktis, yuk coba buat mie ayam ala abang-abang ini sendiri di rumah. Nah, bagi Anda yang rindu jajan namun kesulitan mencari abang-abang mie ayam, berikut Suara.com punya solusi jitu untuk kalian. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Mie kuah abang abang dengan 16 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie kuah abang abang

  1. Siapkan 1 bungkus : mie kuning basah ukuran besar.
  2. Menyiapkan 1 buah : wotel.
  3. Dibutuhkan 1 buah : pokcoy.
  4. Persiapkan 7 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 5 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 1/2 ruas jari : jahe (optional).
  7. Menyiapkan 5 sdm : saos tomat (boleh kurang).
  8. Dibutuhkan 2 sdm : saus tiram.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  10. Menyiapkan 1 sdm : minyak wijen.
  11. Siapkan 3 butir : telur.
  12. Siapkan 2 liter : air (sesuai selera).
  13. Menyiapkan : Penyedap.
  14. Dibutuhkan : Garam.
  15. Persiapkan : Gula.
  16. Menyiapkan : Minyak goreng.

Baca Juga: Penistaan Tak Berujung, Beredar Video Mie Instan Kuah Minuman Boba. Mie kuah abang adek menggila !! Mie Indomie Abang adek adalah sebuah warung yang menyajikan "Mie pedas", selain dikenal sebagai mi Abang adek bisa juga ditanya ke orang sekitar Mie Pedas Mampus. Namun saya menyarankan yang rebus, karna pedesnya kerasa aja kalau di campur sama kuah panas, kalau mie goreng nggak.

ads/link.txt

Proses memasak Mie kuah abang abang


ads/responsive.txt
  1. Mie kuningnya rendam dulu pake air panas, sayurnya dibersihkan lalu potong sesuai selera.
  2. Haluskan bawang dan jahe lalu tumis hingga mateng.
  3. Masukan telur lalu orak arik, lalu masukan semua saos, kecap dan minyak wijen, lalu masukan air, kalau udah mendidih masukan penyedap, garam, gula dan mie kuning.
  4. Koreksi rasa yah, lalu kalau udah merasa cukup manteng mienya masukan sayuran, tunggu sayurnya mateng jangan terlalu lama yah sekitar 1-2 menit aja, sisihkan.

Ada satu tempat mie ayam yg kadang sy beli kalo pas pengen makan. Biasanya mereka berjualan di gerobak gitu dan langsung di masak ketika ada yang pesan. Angkat, dan kuah mie ayam siap digunakan. Resep kuah mie ayam di atas cukup sederhana untuk diikuti. Tidak perlu bumbu macam-macam, selama Jika sudah memiliki resep mie ayam dasar dengan resep bumbu mie ayam dan kuahnya, kita siap beranjak ke berbagai variasi mie ayam lainnya.


ads/link.txt