Cara Menyajikan Mie Kuah Saos Keju Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Kuah Saos Keju mudah, gurih, praktis. Mie kuah susu keju dengan bumbu rempah dengan taburan daging asap. Saat kamu sedang ngumpul malem dirumah atau sedang banyak tugas yang mengharuskan sampe larut, kayaknya enak tuh makan mie kuah keju. Tapi gimana sih cara membuat mie kuah keju ya gengs?

Mie Kuah Saos Keju Angkat ayam sisihkan dan suwir" ayam. Kreasi mie instan yang dipadukan dengan keju mozarella ini cocok banget dijadiin camilan buat Lalu taburkan bubuk cabai dan keju yang tersisa sesuai dengan seleramu. Mie kuah susu pun siap Kamu bisa cobain mie instan dengan kuah yang baru dengan harga yang tetap pas di kantongmu. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Mie Kuah Saos Keju dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Kuah Saos Keju

  1. Siapkan 1 bks : Mie Instant Rasa Ayam Bawang.
  2. Siapkan 1 buah : Telur Ayam.
  3. Dibutuhkan sesuai selera : Sayur secukupnya. Aku Kubis. Bisa diganti.
  4. Menyiapkan secukupnya : Kaju Cheddar.
  5. Siapkan secukupnya : Saos pedas.
  6. Menyiapkan : Mayonaise pedas secukupnya (bisa skip).

Resep bumbu mie ayam yang satu ini agak beda, soalnya menggunakan kuah wijen. Tata mie ayam didalamnya dan tambahkan tumisan ayam juga kuahnya. Resep Mie Ayam Enak Rasa Keju. Bahan makanan enak tersebut bukan hanya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Kuah Saos Keju


ads/responsive.txt
  1. Didihkan air untuk merebus mie. Setelah mendidih, masukkan telur. Disusul dengan sayur dan mie (Sayur dan mie saya masukkan bersamaan supaya tidak terlalu matang sayurnya)..
  2. Masukkan bumbu mie instant, saos pedas, keju cheddar parut, dan mayonaise pedas ke dalam mangkok..
  3. Setelah mie dirasa cukup rebusannya, masukkan ke dalam mangkok..

Kuliner kekinian khususnya penggemar baso dan penggila pedas. Makan bakso kuah murni (original tanpa menggunakan saos. Untuk membuat kuah mie ayam, Anda dapat memafaatkan kuah rebusan ayam tadi, kemudian tambahkan garam dan merica. Cara penyajiannya, masukkan sedikit garam, merica, dan minyak bawang ke dalam mangkok. Kemudian masukkan mie, tambahkan ayam yang telah dimasak.


ads/link.txt