Gampangnya Memasak Mie kuah no instan Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie kuah no instan mudah, mantul, praktis. Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles". Diwaktu kelaparan dan tidak ada bahan, disaat itulah mie instan jadi penyelamat lapar. jangan lupa like, comment dan klik tombol subscribe. -terimakasih- ▼. Jual Aneka Mie rebus kuah Instan sehat organik berbahan dasar sayur yang sehat & baik bagi anda serta keluarga dengan harga terjangkau.

Mie kuah no instan Cara masak yang mudah dan rasanya yang nikmat membuat makanan cepat saji ini digemari banyak orang. Meskipun agak kesal juga pas buka minyak untuk mie kuah karena sering luber ke tangan dan beraroma kuat, saya tetap setia dengan mie kuah. Resep Mie Instan Kuah Susu Sederhana Spesial Asli Enak. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Mie kuah no instan dengan 17 bahan dan 10 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie kuah no instan

  1. Persiapkan : Bumbu halus;.
  2. Siapkan 5 : Cabe merah.
  3. Siapkan 3 iris : tipis kunyit.
  4. Dibutuhkan 3 iris : tipis jahe.
  5. Dibutuhkan 1/4 sendok : Merica, lebih wangi pake yg butiran ya bukan bubuk.
  6. Persiapkan 3 : Bawang merah 3.
  7. Persiapkan 2 : Bawang putih.
  8. Persiapkan : Bahan campuran mie;.
  9. Persiapkan : Mie telor, boleh merk apa aja.
  10. Menyiapkan 3 helai : Sawi potong".
  11. Menyiapkan 1 kotak : Tahu potong kecil.
  12. Siapkan 1 butir : Telur.
  13. Persiapkan 1 helai : Daun bawang potong".
  14. Menyiapkan 1 butir : Tomat kecil potong".
  15. Dibutuhkan 4 biji : Cabe rawit potong kecil.
  16. Menyiapkan : Pempek diiris sebagai pengganti seblak.
  17. Menyiapkan 1 gelas : air.

Mie Instant paling enak menurut saya adalah Indomie kari ayam rebus dari dulu tak bikin Resep Mie Rebus Kuah Susu Sederhana Praktis dan mudah. Andapun bisa bikin sendiri Mie Kuah Susu di rumah dan berkreasi sendiri ternyata. Produk mie instan tersebut cukup laris di pasaran. Gaga menyediakan mie gepeng goreng dan kuah rasa lada hitam.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie kuah no instan


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie telor. Setelah mie lembut. Angkat dan basuh di air mengalir. Sisihkan..
  2. Haluskan bumbu halus..
  3. Panaskan 2 sendok minyak di wajan. Tumis bumbu halus sampai wangi dan agak kering. Dg cara terus diaduk biar tidak gosong..
  4. Masukkan 1 gelas air. Tunggu sampai mendidih.
  5. Masukkan telur, biarkan sebentar, lalu aduk. Atau kalau lebih suka telurnya bulet. Boleh dibiarin aja agak lama jangan diaduk sampai telur matang..
  6. Masukkan sayur, tahu. tomat, pempek cabe rawit dan daun bawang.
  7. Masukkan garam, kecap sedikit saja, saus tiram dan kaldu jamur (semua sesuai selera). Saran ana secukupnya aja. Karena kalo kebanyakan kecap, saus tiram atau kaldu jamur malah rasanya jadi eneg..
  8. Terus aduk sampai sayur matang. Masukkan mie sampai tercampur rata. Jangan terlalu lama agar mie gak lodor..
  9. Angkat dan siap disajikan..
  10. Nb; campuran mie bisa apa aja ya tinggal disesuaikan. Saya kadang pake ceker yg sudah direbus sampai lembut sebelumnya, bisa campur bakso juga. Yang sekarang saya kasih toping kepiting karena memang menu dirumah hari ini kepiting. Nah kalo resep seblak jahenya tinggal diganti sama kencur ya..

Bumbu lada hitam pada mie instan Kalau kamu menyukai rasa pedas, kamu pasti akan tertarik untuk mencoba mie tersebut. Siapkan kuah secukupnya saja, jangan terlalu banyak jangan juga terlalu sedikit. Kamu yang punya selera makan mi rebus dengan banyak kuah atau dengan kuah sedikit nggak masuk dalam kriteria mi rebus enak ala burjo. Menambahkan bumbu karena terlalu banyak air juga HARAM hukumnya. Jual Makanan Instan Mie, Pasta, Spaghetti, Sup Instan, Bubur instant, Mie kuah atau Mie Goreng dari berbagai brand hanya di Klik Indomaret.


ads/link.txt