Gampangnya Menyajikan Mie kuah anak kos Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie kuah anak kos mudah, cepat, praktis. mie kuah ala anak kost dimas medanbatam. MIE KUAH ALA ANAK KOS, REAKSI ANAK JADI KLENGER, Bagaimana kalau mie soto saya buat kreasi masak seperti waktu saya masih kuliah bersama teman teman rasanya ngangeni. Mie kuah ala anak kost Mie goreng jad mie kuah.resep simpel ala anak kost.

Mie kuah anak kos Menjadi anak kos membuat seseorang belajar mandiri, di mana harus mengurus semua keperluannya sendiri. Meski harus mengirit banyak hal, namun sebagai anak kos juga harus memikirkan kesehatan. Hal ini tergantung dari pola hidup yang mereka jalani. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Mie kuah anak kos dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie kuah anak kos

  1. Persiapkan 1 bungkus : indome kuah *saya pakai yg rasa soto banjar.
  2. Persiapkan 5 bh : cabe rawit.
  3. Menyiapkan 3 bh : telur puyuh.
  4. Siapkan secukupnya : seledri.

Sebagai anak kos penting untuk mengonsumsi makanan sehat. Lihat juga resep Mie Rebus Saos Tomat ala anak kosan enak lainnya! Soto Ayam (ala anak kos) enak lainnya! Lihat juga resep Mie Rebus Saos Tomat ala anak kosan enak lainnya!

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie kuah anak kos


ads/responsive.txt
  1. Rebus air sampai mendidih lalu masukan mie kuah beserta telur puyuh, seledri dan cabe rawit yg sudah dipotong kecil2 sambil diaduk biar nempel dipanci telurnya..
  2. Masak sampai airnya mulai sedikit menyusut tapi jangan sampai trlalu kering..
  3. Angkat dan pindahkan ke mangkuk yg sudah ditaro bumbu mienya lalu aduk rata..
  4. Sajikan selagi hangat utk menemani dinginnya hujan. hehe....

Tapi, untuk masalah kuliner versi anak kost, kamu nggak perlu khawatir, karena Quipper Video Blog bakalan berbagi resep makanan yang tepat buat kamu ketika jauh dari orang tua. Sajikan mie dengan seduhan kuah santan. Taburkan bawang goreng di atasnya biar makin nikmat. Nah, itulah cara gampang masak mie gomak alias spageti ala orang Batak untuk anak kost. Sebagai anak kost, memasak adalah salah satu pilihan terbaik untuk berhemat dibandingkan harus membeli di warung.


ads/link.txt