Cara Membuat Pop mie rebus plus telur Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Pop mie rebus plus telur mudah, mantul, praktis. Pop mie rebus plus telur. lina nur. Rencananya mau buat mie goreng ala warung,ternyata enak dan bisa dicoba dirumah Diana Sri Rahayu. Pagi-pagi cari sarapan ke tukang sorabi, udah abis.

Pop mie rebus plus telur Lihat juga resep Mie Kuah Indomie Soto enak lainnya! Lihat juga resep Mie Rebus Telur Sosis enak lainnya! Busui emang gak bisa laper ya 😂 Tengah malam gini pengen makan pop mie, tp stok tinggal mie sedap. (helah dah macam orang ngidam 😄) Mau direbus juga malas, gini nih kalo lagi LDR, coba kalau sama suami pasti tinggal makan. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Pop mie rebus plus telur dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pop mie rebus plus telur

  1. Persiapkan : Pop mie.
  2. Dibutuhkan : Bawang merah.
  3. Siapkan : Cabe rawit.
  4. Persiapkan : Tomat.
  5. Siapkan : Bayam.
  6. Siapkan : Telur.
  7. Menyiapkan : Jeruk nipis.
  8. Siapkan : Minyak goreng.
  9. Menyiapkan : Air.

Mie sedap rebus plus telor ayam. Resep Indomie Mie Tek Tek - Resep Mie Tek Tek Mudah & Enak terimakasi sudah menenonton video ini,jika suka jangan lupa Like Share dan subscribe ya sobat #. Memasak telor dan mie rebus ala kos-kosan

ads/link.txt

Step by Step memasak Pop mie rebus plus telur


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak untuk menumis bawang merah, cabe rawit dan tomat (yg sudah diiris) aduk hingga merata serta tuangkan air secukupnya (sesuai selera).
  2. Masukan bumbu pop mie, garam, teplokan telur dan diamkan.
  3. Masukan bayam dan tuang popmie, aduk sampai merata dan sajikan.. Selamat menikmati...

lebih hemat dan murah Kalau masak mie rebus plus telor yang benar masak mienya dulu atau telornya dulu? Divideo ini kami mencoba masak mie rebus spesial. Setelah itu, buang air rebusan mie instan dan tuangkanlah susu pada panci untuk dipanaskan, masukkan bawang putih bubuk atau cincangan bawang putih. Kemudian masukkan keju parut ke dalamnya. Setelah susu mendidih, tuang susu ke mangkuk yang telah berisi mie dan bumbu tadi dan taburi bubuk cabai.


ads/link.txt