Resep mudah Mie Rebus bunga kol mantul Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Rebus bunga kol mantul mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Mie Rebus bunga kol mantul enak lainnya! Lihat juga resep Mie Rebus bunga kol mantul enak lainnya! Masukkan bunga kol lalu aduk sampai.

Mie Rebus bunga kol mantul Topik kali ini masih tentang makanan hamster. Banyak banget memang yang harus kita pelajari tentang hamster. Nah sekarang saya mau menjelaskan terlebih dahulu tentang poin terpenting untuk hamster yaitu adalah menu makanan untuk hamster. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Mie Rebus bunga kol mantul dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Rebus bunga kol mantul

  1. Menyiapkan 1 bungkus : mie indomie rasa ayam bawang.
  2. Siapkan 5 buah : cabe rawit buang tangkai.
  3. Persiapkan 1/4 buah : bunga kol.
  4. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  5. Persiapkan 1 butir : telur.
  6. Persiapkan 1 1/2 gelas : air.

Pemilihan makanan rutin adalah salah satu tugas kita sebagai majikan hamster tetapi bukan hanya pola pemilihan makanan tetapi kita juga perlu melakukan. Mie tek tek pedas siap disantap ketika masih hangat. Jika anda ingin mie tek tek yang lebih pedas lagi, taburkan bubuk cabainya sesuai selera. Mie tek tek juga bisa anda buat dengan campuran sayur seperti sawi, bunga kol dan lainnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Rebus bunga kol mantul


ads/responsive.txt
  1. Rebus bunga kol & cabe rawit sampai setengah matang.
  2. Masukkan mie & telur aduk2 sampai matang.
  3. Tambahkan bumbu mie indomie & kecap manis aduk merata.
  4. Mie indomie kembang kol siap dihidangkan.

Resep mie tek tek berikutnya adalah mie tek tek sambel petis. Sop manten adalah makanan berkuah asal Solo yang sering dijumpai saat resepsi pernikahan. Isian sop manten adalah ayam, wortel, kapri, kembang kol, kentang, jamur putih dan jamur kuping. Saat diberi kuah, sop akan semakin lezat karena rasa kaldu ayam yang gurih ditambah aroma bawang putih sangat kaya. Ternyata mie basah yang jadi bahan utamanya sengaja dibuat sendiri oleh sang pemilik warung.


ads/link.txt