Resep mudah Mie Kuah godok telur Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Kuah godok telur mudah, mantul, praktis. Makanan ini bisa dimakan pada siang hari maupun malam loh. Tapi lebih sering disantap malam hari, apa itu? Mie Jawa, atau Mie Godok Kalau kalian suka dan.

Mie Kuah godok telur Resep MIE TELUR Kuah dan Cara Membuat. Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles". Nudel Mie Monyonk bölgesinde bulundunuz mu? Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Mie Kuah godok telur dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Kuah godok telur

  1. Persiapkan : Mie merk apa aja.
  2. Menyiapkan 4 : bawang merah.
  3. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 1/2 : bawang bombay tumis.
  5. Persiapkan : Selada hijau.
  6. Dibutuhkan : daun bawang.
  7. Dibutuhkan : Daun seledri atau daun sop.
  8. Siapkan 1 butir : telur kocok lepas.
  9. Siapkan : Garam,bumbu penyedap.

Mie Wonton Kuah memang sangat nikmat bila dimakan pada malam hari. Tak ayal jika banyak pedagang mie yang menyajikan Meskipun dalam membuat Mie Wonton Kuah sangat sederhana namun jangan anggap remeh soal rasanya. Pastinya dijamin enak, mantap dan ngangeni banget. Mie kuah telur rebus, terdengar dari namanya saja sudah kelihatan lezaaat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Kuah godok telur


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie hingga lembut lalu tiriskan.
  2. Ulek semua bumbu untuk kemudian ditumis hingga harum.
  3. Turunkan mie yang telah kita sisihkan tadi,ditambahkan air secukupnya ditambahkan garam dan penyedap rasa.
  4. Lalu setelah mie sudah mendidih masukkan daun selada hijau lalu turunkan telur aduk dan angkat.
  5. Jangan lupa taburi dengan daun bawang,bawang bombay,siap untung dihidangkan.
  6. Selamat menikmati.

Apalagi kalu menikmatinya pasti deh sudah nggak kepingin yang lain. Mie kuah telur rebus ini sangat enak bila disantap hangat, apalagi pada saat santai sambil nonton TV. Atau nggak pas musim hujan paling nikmat deh. Tidak seperti martabak telur atau tahu telur yang sudah pernah kita berikan sebelumnya, resep mie telor goreng pedas dan mie rebus ini menggunakan Resep kali ini dinamakan mie telor karena kita akan menggunakan mie jenis khusus yang dinamakan mie telur. Dari segi tampilannya, mie godok jawa ini seperti mie rebus pada umumnya, tapi dengan tambahan potongan ayam, telur, tomat, timun, dan daun bawang.


ads/link.txt