Gampangnya Menyajikan Mie Kuah Seger Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Kuah Seger mudah, gurih, praktis. Mie kuah seger ala emak Papa pulang- pulang bawa bahan buat mie rebus dan reques mie rebus hari ini.langsung cuss ke dapur buat mie rebus. Bahan Bihun BAKSO Sayur Bawang goreng Sledri Bumbu Bawang merah Bawang putih Mrica Garam Penyedap Ayo di coba ibu ibu semoga ibu ibu seneng Dan cocok di lidah kalian Fbk #delayogita IG#delayogita. Mie kangkung cukup terkenal dimana-mana, walaupun kemudian banyak yang mengatakan makanan ini berasal dari Jakarta.

Mie Kuah Seger Berikut adalah resep masakan dan cara membuat mie Jawa kuah pedas yang bisa anda coba aplikasikan di rumah masing-masing. Setelah kuah mendidih, angkat dari kompor dan biarkan sampai agak hangat atau dingin. Jika kuah sudah dingin, siramkan kuah ke mangga yang sebelumnya telah dicuci dan ditiriskan. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Mie Kuah Seger dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Kuah Seger

  1. Persiapkan 1 kotak : mie instant, saya pakai mie "eko".
  2. Dibutuhkan 5 lembar : caisim.
  3. Menyiapkan 1 butir : telur.
  4. Dibutuhkan 3 siung : baput, geprek.
  5. Persiapkan 3 siung : bamer, iris halus.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : kaldu bubuk, lada bubuk dan garam.
  7. Menyiapkan Secukupnya : boncabe / irisan cabai.
  8. Siapkan Secukupnya : air.
  9. Menyiapkan Sedikit : minyak untuk menumis.
  10. Persiapkan : Topping : bakso / sosis / jamur (optional).

Setelah mangga disiram dengan kuah masukkan asinan buah mangga ke dalam toples atau mangkok. Simpan asinan buah mangga di dalam pendingin sekitar semalaman. Resep mie dan cara membuat mie, kumpulan resep pembuatan mie untuk usaha mi, resep aneka mi untuk usaha dan rumah tangga Cara Membuat Mie Tomat yang Asam asam Seger. Kalau suka rasa asam-asam segar, boleh mencoba mie gaya India ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Kuah Seger


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih caisim, potong-potong. Caisim bisa ditambahkan atau diganti sayuran yang lain..
  2. Didihkan air, rebus mie instan dan caisim. Angkat, tiriskan, letakkan dalam mangkuk..
  3. Membuat kuah : panaskan sedikit minyak goreng, goreng baput dan bamer hingga harum. Tambahkan secukupnya air, didihkan. Masukkan kaldu bubuk, lada bubuk dan garam. Aduk, koreksi rasa. Masukkan telur, rebus hingga matang atau setengah matang (sesuai selera). Siramkan kuah ke mangkuk berisi mie dan caisim..
  4. Tambahkan topping diatasnya. Taburi boncabe secukupnya. Sajikan selagi panas 👌.

Mie yang lembut kenyal dipadukan dengan rasa tomat yang asam segar dan udang yang gurih enak. Selesai makan, mulut lengket lemak huweks. Punya stok mie tapi bosen cuma dimasak gitu-gitu aja? Atau bumbu mie bawaannya kurang enak? Yuk mending dibikin mie tektek kuah yang satu ini aja.


ads/link.txt