Resep mudah 17. Mie Kuah Santan Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 17. Mie Kuah Santan mudah, cepat, praktis. Mie kuah (santan) Sekali-kali bikin mie'nya lain dari pada yang lain😉 Pakek kuah santan😊 #mie #miekuah #miekuahsantan #pedas #masakanrumah #masakansederhana. #masakanbatak#anakrantau#anakkost# Horasss Salam Damai Salam sahabat. Jangan lupa Like, Share, Subscribe, dan. Resep dan Tutorial memasak Mie Lidi Kuah a.k.a Mie Gomak Kuah Santan khas Medan sederhana.

17. Mie Kuah Santan Kemudian masukkan mie, tambahkan ayam yang telah dimasak. Cara Membuat Kuah santan: Campur semua bahan kuah yang telah disediakan kemudian aduk rata. Masak di atas api sedang sambil diaduk sampai mendidih lalu angkat dan sisihkan. Sore Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep 17. Mie Kuah Santan dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 17. Mie Kuah Santan

  1. Menyiapkan 1 bungkus : mie keriting (isi 2).
  2. Persiapkan 1 bungkus : santan kara.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur ayam.
  4. Menyiapkan 1 buah : cabe hijau besar.
  5. Menyiapkan 1 buah : rawit.
  6. Siapkan 1 siung : siputih.
  7. Menyiapkan 3 siung : simerah.
  8. Siapkan secukupnya : garam.
  9. Dibutuhkan secukupnya : vetsin.
  10. Dibutuhkan secukupnya : gula pasir.

Jakarta - Lakso mengingatkan kita pada laksa. Tapi sebenarnya, lakso merupakan sajian berkuah Lakso tersusun dari mie putih kenyal yang disiram kuah kental gurih. Adonan mie pada lakso memakai campuran tepung beras, tepung sagu, dan air. Bumbu bumbu untuk memasak soto daging kuah santan kental yakni bawang putih, bawang merah, kunyit, jahe, dan bahan bumbu lainnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak 17. Mie Kuah Santan


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan, iris bawang dan cabe2annya..
  2. Masak air ukuran 2 mangkuk, masukkan bawang terlebih dahulu. lalu cabe. lalu masukkan santan kara 1 bungkus dan aduk, gunakan api sedang yaa..
  3. Setelah agak mendidih masukkan telur, boleh dikocok terlebih dahulu atau boleh diceplok aja..
  4. Jika sudah mendidih baru masukkan 2 buah mie tersebut..
  5. Masukkan garam, vetsin, gula dan jika diperlukan royco ayam. tes rasa. jika sudah pas, matikan kompor dan mie kuah santan siap dihidangkan.

Saat penyajiannya bunda dapat menambahkan dengan bahan sayuran lain seperti irisan kol, soun, kentang rebus, kecambah, dan lainnya atau dengan tambahan. Lele kuah santan, sajian nikmat berbahan dasar ikan lele untuk teman makan makan siang. mari kunjungi resepnya. Apakah Anda selalu berbuka puasa dengan makanan yang bersantan atau gorengan? Berarti sudah saatnya Anda harus mencoba menu buka puasa satu ini, Ximilu atau es buah ala Hongkong. Yang sedang viral saat ini adalah Ximilu tanpa menggunakan susu atau santan.


ads/link.txt