Mudahnya Memasak 44. Mie Kuah Bakso Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 44. Mie Kuah Bakso mudah, enak, praktis. Lokasi : Bakso Item Bewok perempatan antara jl. Lengkeng. dekat poltek negeri Jakarta, Jl. Kalau biasanya kuah kaldu bakso berwarna putih bening, kuah bakso di sini berwarna keruh kecokelatan.

44. Mie Kuah Bakso Resep mie kuah bakso ini mungkin memang tidak sepopuler resep mie ayam atapun resep bakso daging sapi. Memang kedua resep tadi sudah menjadi salah satu resep tambahan yang banyak sekali menyukainya. Bukan cuma orang dewasa saja lho, bahkan anak anak pun senang sekali kalau diajak. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep 44. Mie Kuah Bakso dengan 12 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 44. Mie Kuah Bakso

  1. Persiapkan 2 bungkus : mie telur (yang sudah direndam air panas sebentar).
  2. Dibutuhkan 2 bungkus : bihun (yang sudah direndam air panas sebentar).
  3. Menyiapkan 12 butir : pentol ayam (yang sudah direndam air panas sebentar).
  4. Menyiapkan : bahan pelengkap :.
  5. Persiapkan secukupnya : kecap manis, saos tomat, saos sambal (sesuai selera).
  6. Siapkan 1 ikat : sayur sawi uk sedang.
  7. Dibutuhkan 2 buah : tahu pong.
  8. Persiapkan : sayur kol, ceker ayam dan bawang goreng (opsional).
  9. Menyiapkan : kuah bakso :.
  10. Dibutuhkan secukupnya : lada bubuk, garam, micin dan royco ayam.
  11. Persiapkan : rendam tulangan ayam (lemak dan kulit ayam).
  12. Dibutuhkan : bawang putih (opsional).

Ya, bakso dengan kuah lezat akan menciptakan cita rasa dan aroma yang menggoda. Apakah Anda penasaran bagaimana membuat kuah bakso yang sedap? Caranya sangat mudah, resep-resep kuah bakso di bawah ini bisa jadi inspirasi memasak Anda Untuk membuat kuah bakso, biasanya kita menggunakan tulang sapi untuk membuat kuah lebih kental aroma kaldu sapi yang gurih. Anda bisa gunakan tulang apa saja dari berbagai bagian sapi.

ads/link.txt

Proses memasak 44. Mie Kuah Bakso


ads/responsive.txt
  1. Cara membuat kuah bakso : Masukkan air kedalam panci, masukkan tulangan ayam (seperti lemak dan kulit ayam), garam, lada bubuk dan royco ayam. Masak hingga mendidih, koreksi rasa. (sebenarnya bisa juga ditambah dengan bawang putih. tapi karna saya pengen cepet dan yang praktis, jadi saya hanya menggunakan royco ayam saja)..
  2. Penyajian : Ambil mangkok saji, masukan bihun, mie telur, sawi hijau, pentol ayam, tahu pong dan kuah bakso. Selamat mencoba..

Lihat juga resep Mie kuah bakso ayam tanpa micin enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Mie Kuah Bakso Ikan, resep andalan untuk masa pemulihan atau di cuaca dingin karena bisa menghangatkan. Mudah dimasak dengan resep berikut ini! Bakso aci adalah salah satu jajanan terkenal yang berasal dari Garut.


ads/link.txt