Cara Menyajikan Mie Rebus Tek Tek Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Rebus Tek Tek mudah, nikmat, praktis. Yuk yang suka masak indomie ayo merapat,kita buat masak yang simple tapi enak,pantengin terus di lupa ngantor ya. #caramasakindomie #kulinerindonesia. Nah kali ini bunda Share cara membuat/resep mie tek tek, jangan lupa buat cobain dirumah yah, simpel praktis so pastiii eh insyallah Yummi bangettt. dan. Закрыть. Mie tek tek rebus. susan mellyani. Загрузка.

Mie Rebus Tek Tek Rebus satu bungkus mie telor sebentar saja angkat dan sisihkan. Mengulas makanan khas jajanan malam, saat itu saya pesan mie rebus tek-tek spesial yang dijual di gerobak pinggir jalan. Untuk mie tek-tek nya sendiri rasanya enak apa lagi kuahnya yang disajikan tidak terlalu kental dengan campuran kol, sawi, tomat, irisan bakso serta. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Mie Rebus Tek Tek dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Rebus Tek Tek

  1. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  2. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  3. Siapkan 1 buah : tomat.
  4. Siapkan 5 buah : cabe rawit.
  5. Siapkan 2 sendok makan : saos sambal.
  6. Dibutuhkan 1 sendok makan : kecap manis.
  7. Persiapkan 1 bungkus : mie instan rasa apa aja.
  8. Persiapkan 3 buah : baso iris.
  9. Dibutuhkan 1 : telor.
  10. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  11. Menyiapkan secukupnya : Lada.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Kaldu jamur.
  13. Menyiapkan : Minyak untuk menumis.
  14. Siapkan secukupnya : Air.

Mie tek-tek biasanya dijual oleh tukang nasi goreng. Dinamai mie tek-tek karena bunyi penggorengan yang di ketuk. Olahan mie tek-tek dapat di bagi menjadi dua jenis. Ada mie tek-tek goreng dan mie tek-tek rebus.

ads/link.txt

Proses memasak Mie Rebus Tek Tek


ads/responsive.txt
  1. Iris bawang merah, bawang putih kemudian tumis hingga wangi. Setelah wangi masukkan baso dan air secukupnya..
  2. Masukkan mie instan beserta minyak bumbunya ke dalam tumisan bawang, kemudian masukkan telor tunggu hingga mengolak..
  3. Masukkan saos sambal, kecap manis,lada, garam, kaldu jamur. Tunggu hingga matang kemudian masukkan cabe utuh dan irisan tomat. Masak sebentar, jadi deh mie rebus tek tek ala abang nasi goreng 😊😊..

Kalau penyebutan mie tek-tek biasanya digunakan untuk sajian rebusnya. Angkat mie Tek Tek dan sajikan hangat bersama kerupuk kanji atau lainnya. Demikianlah Resep Untuk Membuat Mie Rebus Tek Tek pada kesempatan kali ini. Baca dan praktekkan juga ya, Selamat mencoba! Lihat ide lainnya tentang Resep makanan, Resep masakan, Resep.


ads/link.txt