Mudahnya Memasak Seblak mie kuah Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Seblak mie kuah mudah, enak, praktis. Seblak kuah atau seblak kering memang bisa anda jadikan pilihan untuk menu baru yang berbahan dasar mie. Selain rasa seblak yang sangat nikmat, anda pun bisa menikmati pedasnya seblak mie ini. Bagi anda yang kurang suka pedas juga bisa mengurangi porsi cabai didalamnya.

Seblak mie kuah Resep Seblak - Pembuatan seblak kini menjadi makanan populer di zaman millenial ini. Bahkan deretan penjual seblak memadati jalan dan tempat-tempat hiburan seperti alun-alun kota dan lainnya. Makanan khas Bandung ini memang memiliki cita rasa tersendiri, yaitu pedas dan gurih dengan tekstur yang kenyal. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Seblak mie kuah dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Seblak mie kuah

  1. Dibutuhkan 1 bungkus : Mie burung dara.
  2. Menyiapkan 4 lembar : sawi ijo.
  3. Menyiapkan 1 : telor.
  4. Dibutuhkan 3 bji : Baso.
  5. Menyiapkan secukupnya : Garem.
  6. Dibutuhkan : Penyedap secukupnya (me royco)rasa ayam.
  7. Siapkan 1/2 sdt : Gula putih.
  8. Persiapkan : Minyak untuk menumis.
  9. Siapkan : Bumbu halus.
  10. Siapkan 10 : Cabe rawit merah.
  11. Siapkan 2 : cabe kriting.
  12. Persiapkan : Stengah ibu jari kencur.

Cara Membuat Seblak Mie Resep seblak Mie kuah pedas. Salah satu bahan yang bisa dikombinasikan dengan bumbu seblak khas Bandung adalah mie. Mie yang dicampur dengan bumbu yang pedas dan kerupuk yang kenyal memang membuat ketagihan setiap orang. Apalagi cara membuat seblak mie khas bandung ini cukup mudah, simpel dan sederhana.

ads/link.txt

Step by Step memasak Seblak mie kuah


ads/responsive.txt
  1. Iris sawi,sama basonya lalu cuci bersih sisihkn dulu.
  2. Siapkan wajan untuk menumis.
  3. Lalu tumis bumbu halus yg tdi sampai harum,masukan air kurang lebih 3 gelas sampai mendidih,masukan sawi,baso,telor sm mie nya..lalu masukan garem,gula,penyedapnya,,tes rasanya.
  4. Tunggu bberapa menit sampai mateng ya.
  5. Makan selagi anget.
  6. Selamat mencoba bunsay🙏😊.

Bumbu seblak dicampur dengan mie dan kerupuk yang kenyal pasti membuat ketagihan. Resep seblak mie dengan kuah spesial ini rasanya gurih dan citarasa pedas khas masakan ini. Hal ini dikarenakan langkah persiapan berisikan beberapa cara untuk mengolah bahan yang ada pada resep. Resepmakanan.id - Cara membuat seblak kuah bisa anda buat untuk menu makan siang anda. Seblak merupakan makanan khas dari masyarakat sunda jawa barat.


ads/link.txt