Resep mudah I Fu Mie Kuah Seafood Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak I Fu Mie Kuah Seafood mudah, gurih, praktis. I fu mie seafood Minaku siap disantap. I Fu Mie Seafood jadi salah satu menu primadona di restoran masakan China. Nah, Endeusiast juga bisa banget membuatnya sendiri di rumah.

I Fu Mie Kuah Seafood Report Error - I Fu Mie Seafood. Tata mie diatas piring saji, siram dengan kuah seafood dan sajikan dalam keadaan hangat. Demikianlah Resep Masakan dan Makanan berkarbohidrat I Fu Mie Seafood kali ini dan selamat mencoba! - Rebus mie telur di air panas, tiriskan. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep I Fu Mie Kuah Seafood dengan 15 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan I Fu Mie Kuah Seafood

  1. Menyiapkan 1 bungkus : mie telur.
  2. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  3. Menyiapkan 5 buah : bakso ikan.
  4. Siapkan 5 buah : sosis sapi.
  5. Menyiapkan 5 buah : udang kupas.
  6. Menyiapkan 2 buah : wortel.
  7. Persiapkan 1 buah : brokoli.
  8. Menyiapkan 5 lembar : sawi.
  9. Dibutuhkan 3 sdm : minyak wijen.
  10. Persiapkan 300 ml : kaldu ayam.
  11. Menyiapkan 1 sdm : larutan maizena.
  12. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  13. Dibutuhkan Secukupnya : gula.
  14. Siapkan Secukupnya : garam.
  15. Persiapkan Secukupnya : lada.

Tata di saringan, jangan terlalu rapat. Goreng di minyak pns sampai kaku, tiriskan. Letakkan mie dipiring saji, siram dng kuah sayuran. Cara Membuat I Fu Mie Seafood Lezat : Langkah pertama gorengkan mie sampai kering lalu tiriskan.

ads/link.txt

Step by Step memasak I Fu Mie Kuah Seafood


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie telur. Sambil menunggu, potong tipis bakso sapi dan sosis. Potong brokoli, wortel dan sawi..
  2. Tumis bawang putih yang sudah di cincang halus. Setelah harum, masukkan udang, sosis dan bakso sapi. Oseng-oseng sebentar. Tambahkan minyak wijen dan saos tiram..
  3. Masukkan wortel dan brokoli. Aduk rata. Tambahkan kaldu ayam dan sawi..
  4. Test rasa, tambahkan gula, garam dan lada. Setelah sesuai, masukkan sawi. Tunggu hingga mendidih. Tambahkan larutan maizena. Setelah mengental, matikan kompor..
  5. Goreng rebusan mie dengan minyak yang banyak (hingga mi terendam). Gorengnya biar bisa bentuknya lingkaran, saya paka serok lalu saya rendam. Tunggu hingga kering lalu angkat..
  6. Siap disajikan..

Berikutnya membuat kuah kaldunya dengan merebus semua bahan kaldu, lalu saring dan sisihkan. Selanjutnya tumiskan irisan bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Mie seafood dengan kuah merah yang pedas. Ciri khas dari jjampong adalah banyaknya bahan-bahan seafood yang digunakan serta kuah merah pedas yang menggugah selera. Crispy E Fu noodles (Yi Mian) are smothered in seafood gravy.


ads/link.txt