Resep mudah Mie Kuah Telur Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Kuah Telur mudah, gurih, praktis. Asmr mie kuah + telur ~. Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles". Tidak seperti martabak telur atau tahu telur yang sudah pernah kita berikan sebelumnya, resep mie telor goreng pedas dan mie rebus ini menggunakan telur sebagai bahan tambahan dan pelengkap.

Mie Kuah Telur Mie kuah telur rebus ini sangat enak bila. Tentunya mie telur versi instan mudah didapatkan di pasaran dengan harga terjangkau. Namun jujur, membuat mie telur sendiri itu susah. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Mie Kuah Telur dengan 3 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Kuah Telur

  1. Dibutuhkan 3 bungkus : mie instan.
  2. Siapkan 2 butir : telur,.
  3. Dibutuhkan : Sayuran (pokcoy & toge).

Prosesnya tidak semudah yang saya lihat di restoran kala. Cara Membuat Tumisan Mie Jawa Kuah Jawa Pedas. Masukan jamur, saus tiram, garam, merica, kecap manis dan telur puyuh. Masak sampai bahan tersebut hingga matang.

ads/link.txt

Proses memasak Mie Kuah Telur


ads/responsive.txt
  1. Didihkan air secukupnya. Masukkan mie instan. Cuci bersih sayuran. Potong pokcoy, dan masukkan ke rebusan mie. Biarkan mie matang..
  2. Masukkan toge sesaat sebelum mie diangkat. Agar crunchy saat dimakan..
  3. Angkat dan tiriskan mie. Siram dengan air dingin. Tiriskan kembali..
  4. Didihkan air untuk kuah. Sambil menunggu mendidih, kocok lepas telur..
  5. Setelah mendidih, masukkan kocokan telur sedikit demi sedikit. Tambahkan bumbu mie instan. Angkat, dan siap dihidangkan bersama mienya. Mie dan kuah sengaja dipisah, biar bisa dimakan kapan saja. Ga mesti buru-buru. 😀😁.

Setelah mendidih masukan telur (lalu tergangung selera, apakah anda suka telur yang hancur melebur dengan kuah hingga kuahnya agak kental, maka Setelah telur agak matang, masukan mie instan. Mie yamin merupakan salah satu jajanan yang sudah melegenda enaknya di Indonesia. Yang membuat mie yamin menjadi favorit banyak orang adalah karena rasa gurih dan manis yang ditawarkan. Perpaduan kuah dengan tekstur mie yang kenyal membuat rasanya semakin menggugah selera. Gak cuma itu, potongan telur, daging ayam, dan sayur jadi memperkaya rasanya.


ads/link.txt