Resep mudah Mie Rebus Ala Rumahan Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Rebus Ala Rumahan mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Mie Rebus Ala Rumahan enak lainnya! Makanan ini bisa dimakan pada siang hari maupun malam loh. Tapi lebih sering disantap malam hari, apa itu?

Mie Rebus Ala Rumahan Cuaca seperti ini enak nya makan yg berkuah panas,pedas.tp praktis,tentu saja pilihan jatuh pd mie rebus.kali ini dgn bahan seadanya eks. Lihat juga resep Mie Rebus Medan enak lainnya! Cara Memasak Resep dan Cara Membuat Pho Bo Mie Kuah Ala Vietnam Rumahan yang Enak dan Mudah Untuk membuat kuah, langkah pertama rebus tulang sumsum, daging sandung lamur, daging sengkel dengan bumbu dan kecap ikan hinga empuk Resep Mie Aceh - Wikipedia Indonesia, mie aceh atau mie atjeh merupakan salah satu masakan mie pedas khas Aceh di Indonesia yang di masak dengan menggunakan mie tebal lengkap dengan irisan daging sapi, daging kambing, atau makanan laut seperti udang dan cumi. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Mie Rebus Ala Rumahan dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Rebus Ala Rumahan

  1. Siapkan : Indomie rasa apa aj (saya pakai mie sukses isi 2😊).
  2. Persiapkan 3 siung : Bawang.
  3. Siapkan : Cabe 2 iris aj g suka pedas.
  4. Siapkan 1 : sosis.
  5. Persiapkan 10 butir : bakso.
  6. Dibutuhkan : Daun sawi secukupnya dipotong sesuai selera.
  7. Persiapkan 1 butir : telur ayam.

Mie aceh ini disajikan dalam sup sejenis kari bercitarasa gurih dan pedas. Resep mie goreng spesial ala rumahan - Saat ini, mie instant adalah makanan selingan yang sudah seperti makanan pokok. Rasanya ada yang kurang jika tidak konsumsi mie dalam satu minggu. Apalagi untuk anak kost atau yang tinggal sendiri, mie instant sudah mendarah daging.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Rebus Ala Rumahan


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie kemudian tiriskan.
  2. Uleg bawang putih sampai halus, kemudian ditumis sampai wangi. Masukkan telur dan diaduk.
  3. Masukkan air secukupnya.Tunggu sampai mendidih.
  4. Masukkan sosis,bakso dan tambahkan bumbu pelengkap, kemudian masukkan mie yang sudah ditiriskan tadi lalu masukkan daun sawi.
  5. Setelah itu koreksi rasa. Jadi deh.

Rebus mie basah atau mie telur hingga matang. Rebus sawi yang telah dipotong-potong dengan memakai kuah. Masukkan mie yang telah matang ke dalam mangkuk. Kemudian aduk mie hingga tercampur sempurna dengan minyak ayam. Rebus bumbu halus, rempah, tahu, dan tempe dengan air kelapa hingga didih.


ads/link.txt