Gampangnya Menyajikan Mie Rebus Spesial Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Rebus Spesial mudah, enak, praktis. Resep Mie Rebus Spesial Enak Mari sejenak kita tinggalkan Masakan Tradisional. Mie Rebus selalau menjadi Makanan penyelamat saat kita sedang kelaparan sehingga tak heran jika banyak orang yang memasak Mie Rebus dengan kilat, terutama Mie Rebus Indome. Resep Mie Rebus Spesial Enak - Resep Mie Rebus Spesial Enak Mari sejenak kita tinggalkan Masakan Tradisional yang beberapa waktu lalu kami posting dengan Lengkap di blog Menu Buka Puasa ini, Mie Rebus selalau menjadi Makanan penyelamat saat kita sedang kelaparan sehingga tak heran jika banyak orang yang memasak Mie Rebus dengan Kilat, terutama Mie Rebus Indome.

Mie Rebus Spesial Tanpa menunggu lama tinggal direbus, taburin bumbu, dan selesai. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Mie Rebus Spesial dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Rebus Spesial

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : mie kuning (bisa pakai mie telor).
  2. Persiapkan 4 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 10 buah : sosis (iris sesuai selera).
  4. Menyiapkan 7 lembar : kol (iris halus)1.
  5. Menyiapkan Segenggam : toge.
  6. Siapkan 2 buah : tomat (iris).
  7. Persiapkan 2 batang : seledri dan daun bawang (iris).
  8. Siapkan secukupnya : Garam.
  9. Menyiapkan secukupnya : Air.
  10. Menyiapkan : Minyak untuk menumis.
  11. Persiapkan : Bumbu yang dihaluskan.
  12. Persiapkan 10 siung : bawang merah.
  13. Persiapkan 5 siung : bawang putih.
  14. Menyiapkan 10 buah : cabe merah keriting.

Lihat juga resep Mie rebus ala ramen enak lainnya! Cara Membuat Mie Rebus Medan yang Lezat. Ya, sebagai IRT yang suka ngenet, wajib dong cari tau resepnya Mie Rebus Medan yang konon katanya terkenal kelezatannya itu, Setelah browsing beberapa resep, aku rasa ini yang paling pas untuk dicoba. Lihat juga resep Mie Rebus Medan enak lainnya!

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Rebus Spesial


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus, masukkan tomat, kol, toge, sosis. Setelah rata tercampur, masukkan air.
  2. Setelah air mendidih, ceplokkan telor lalu masukkan mie.
  3. Uji rasa, lalu masukkan daun bawang dan seledri. Mie rebus siap disajikan..

Lihat juga resep Mie rebus ala ramen enak lainnya! Mie rebus ini sebenarnya penemu di rumah ku adalah Mama. Karena dulu saat dalam masa pailit dikeluarga kami, Mama harus pintar berhemat sedangkan anak-anaknya banyak. Maka jadilah masakan spesial ini, yang bisa dinikmati semua anggota keluarga karena porsinya lumayan. Cara Membuat Mie Telur Kenyal dan Lembut - Mie adalah nama makanan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita.


ads/link.txt