Gampangnya Membuat Mie rebus indomie (modifikasi) Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie rebus indomie (modifikasi) mudah, nikmat, praktis. Bagi anak kos, Indomie adalah salah satu makanan favorit. Selain rasanya yang sangat nikmat, mie instan kebanggaan Indonesia ini adalah penyelamat hidup anak kos di akhir bulan. Uang yang sudah semakin menipis, membuat makanan instan yang satu ini menjadi pilihan anak kos untuk makan sehari-hari.

Mie rebus indomie (modifikasi) Baiklah, disini akan dibahas tentang Modifikasi Dan Inovasi Makanan Berbahan Dasar Mie Instant Indomie. Mengupas sedikit tentang Mie Indomie dari Indonesia. Selain saya pecinta mie + saya berasal dari Padang yang terkenal dengan masakan pedasnya, saya ingin berbagi resep buat mie telor pedas yang enak Rebus mie instan sampai matang. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Mie rebus indomie (modifikasi) dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie rebus indomie (modifikasi)

  1. Dibutuhkan 2 bungkus : Mie indomie kari ayam.
  2. Persiapkan 1 ikat : Sawi.
  3. Persiapkan : Telur 1 butir (diorak arik dgn bumbu).
  4. Dibutuhkan 10 buah : Cabe kecil.
  5. Dibutuhkan 2 siung : Bawang merah.
  6. Siapkan 1 siung : Bawang putih.
  7. Menyiapkan : Garam dan penyedap rasa.

Sambil kamu menunggu, potonglah sosis menjadi beberapa bagian sesuai dengan seleramu. Setelah mie matang, tiriskan dan tunggu sampai dingin, lalu taburi mie dengan bumbunya. Kemudian lilit mie pada sosis dan biarkan ujung-ujung dari sosis tetap terlihat ya. Our noodles are made from carefully selected ingredients, the best quality flour and fresh spices from the natural resources of Indonesia giving it a unique and delicious taste.

ads/link.txt

Proses memasak Mie rebus indomie (modifikasi)


ads/responsive.txt
  1. Rajang bawang merah bawang putih dan cabe. Lalu tumis hingga harum. Masukan juga semua bumbu indomie yang tersedia.
  2. Masukan telur, lalu aduk dan orak arik.
  3. Tambahkan garam dan penyedap rasa. Kemudian jk sudah harum masukan air 600ml (dikira2 aja airnya).
  4. Jika sudah mendidih, masukan mie indomie 2 bungkus. Masak hingga matang lalu kemudian masukan sawi yang sudah dipotong.
  5. Siap disajikaaan, selamat mencoba. Cocok banget dimakan pas udara dingin hehe.

Indomie comes in many different varieties, the most popular is Mi Goreng. Mie kuah, literally "noodle soup", or also known as mie rebus/mi rebus (Indonesian spelling) or mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling), literally "boiled noodles", is a noodle soup dish from Indonesia, and popular in Malaysia, and Singapore Mie Goreng Capcay adalah salah satu hidangan yang praktis dan juga enak. Tapi kali ini saya memakai indomie dan tanpa bumbu rempah tambahan. Lihat juga resep Mie kuah ala ala enak lainnya! Lalu, bentuk ujung sosis menjadi bentuk bunga.


ads/link.txt