Cara Memasak Mie kuah ala anak laper Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie kuah ala anak laper mudah, cepat, praktis. Bikin laper ya gesss Kuy follow mereka on tiktok ya. . Jan lupa subscribe tiktokers santuy ya biar kita makin semangat up videonya. Cara membuat #mie kuah ala anak SD cepat dan praktis.

Mie kuah ala anak laper Mike Kincaid Recommended for you mie kuah ala anak kost dimas medanbatam. Tumis kangkung, mie & sosis buat anak. PUDING MIE RAMEN [ide kreasi puding untuk anak] MIE KUAH ALA ANAK KOS, REAKSI ANAK JADI KLENGER, Bagaimana kalau mie soto saya buat kreasi masak seperti waktu saya masih kuliah bersama teman teman rasanya ngangeni. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Mie kuah ala anak laper dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie kuah ala anak laper

  1. Menyiapkan : Mie telur (aku pakek mie elang/eko).
  2. Persiapkan secukupnya : Gula.
  3. Siapkan secukupnya : Garam.
  4. Dibutuhkan : Penyedap rasa (Masako).
  5. Siapkan secukupnya : Kecap.
  6. Dibutuhkan : Cabe hijau.
  7. Persiapkan sesuai selera : Tahu mentah.

Pas buat ini gara gara di sekolah tempat aku ngajar ada acara terus hari itu waktu aku piket untuk masak, bosan dengan nasi mulu jadi aku iseng iseng deh beli bahan untuk buat mie kuah dan alhamdulillah pada suka. Dan disini aku gunain mie eko karena suka dengan tekstur mie. Pas buat ini gara gara di sekolah tempat aku ngajar ada acara terus hari itu waktu aku piket untuk masak, bosan dengan nasi mulu jadi aku iseng iseng deh beli bahan untuk buat mie kuah dan alhamdulillah pada suka. Dan disini aku gunain mie eko karena suka dengan tekstur mie.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie kuah ala anak laper


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie sampai matang ya.
  2. Kemudian siapkan bumbunya tadi,, gula,garam, penyedap rasa, kecap, cabe di potong kecil".
  3. Setelah mie sudah matang langsng tarus di bumbu tersebut kasih kuahnya juga ya.
  4. Selesai.. kalau mau bisa tambahkan tahu mentah sesuai selera ya...
  5. Selamat menikmati.

Aku sebenarnya pecinta pedes tp berhubung dirumah ada bocil, otomatis kalo masak harus bisa dimakan dia juga. Kalo pengen pedes tinggal bikin sambel terpisah aja. Lihat juga resep Mie kuah irit ala anak kos enak lainnya! Hamburger mie, ya sama halnya seperti hamburger yang butuh roti. Mie yang sudah rampung dimasak bersama bumbunya (lebih baik mie goreng, karena tidak pakai kuah), ditempatkan di atas roti dan kemudian letakkan roti satu lagi supaya kaya sandwich.


ads/link.txt