Resep mudah Mie rebus (Indomie) khas padang Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie rebus (Indomie) khas padang mudah, cepat, praktis. CARA MEMASAK MIE INDOMIE KUAH KHAS PADANG Bahan-bahan: (secukupnya tergantung selera) - air rebus mendidih - minyak goreng - bawang merah dan bawang putih. Restoran Gumarang Padang panjang, rumah makan Gumarang Padang panjang, mie rebus paling enak, mie rebus khas Padang, nasi goreng Padang, ketan srikaya, teh Cukup sebungkus mie & telur jadi mie rebus terkenal enak Indomie merupakan produk instant noodle yang telah melalui proses produksi yang sangat higienis dengan standar Internasional dan didukung dengan teknologi Check out these creative recipe ideas from our Indomie fans around the world or send us your favourite Indomie recipes for others to try.

Mie rebus (Indomie) khas padang The boiled egg noodle is served with shrimps and/or dried shrimp, slices of boiled potatoes, hard-boiled eggs, and topped with crispy fried shallots, Chinese celery, prawn/emping crackers. Mie instan adalah makanan sejuta umat. Resep Mie Nyemek Rebus Indomie Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Mie rebus (Indomie) khas padang dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie rebus (Indomie) khas padang

  1. Siapkan 1 bungkus : Indomie kari ayam.
  2. Siapkan 3 siung : Bawang merah.
  3. Menyiapkan 1 siung : Bawang putih.
  4. Siapkan 1 : Tomat kecil.
  5. Dibutuhkan 7 : cabe rawit.
  6. Dibutuhkan 1 sendok : cabe giling.
  7. Siapkan sedikit : Garam.
  8. Menyiapkan 1 batang : daun bawang.
  9. Siapkan 3 batang : seledri.
  10. Menyiapkan 2 butir : telor.
  11. Menyiapkan 350 ml : Air.

Mie nyemek ini bisa terbuat dari Indomie instan bisa mie rebus atau mie kuah kental dan mie goreng kering tanpa kuah rasanya sama-sama lezat tergantung selera aja dengan bahan pelengkap yang sesuai selera juga. Mie Rebus Padang tak kalah lezat dari makanan minang lainnya. Yuk, kita coba buat di rumah. Mie Rebus Padang, satu sajian yang jarang diketahui para pencinta makanan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie rebus (Indomie) khas padang


ads/responsive.txt
  1. Pertama sekali cuci bersih daun bawang, tomat, bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit.
  2. Lalu iris serong kecil - kecil bawang merah, bawang putih, daun bawang, seledri, cabe rawit dan tomat.
  3. Panaskan wajan, masukkan minyak sedikit, tunggu 1 menit lalu masukkan irisan bawang merah, bawang putih,tomat (usahakan tomatnya diiris tipis2 dan dipencet biar airnya keluar) lalu masukkan cabe giling aduk sebentar dan masukkan air.
  4. Setelah itu masukkan bumbu mie instan, irisan daun bawang,seledri, cabe rawit dan garam, aduk. tunggu air mendidih lalu ceplok 2 butih telor tunggu sampai telor mengembang baru masukkan mie ke dalam wajan. Aduk hingga mie mengembang.
  5. Siapkan piring, masukkan bumbu mie instan, lalu tuangkan mie yg sudah di masak, sajikan. Selamat mencoba..

Selain gado-gado khas Sumatra Barat, inilah yang wajib kamu coba berikutnya. Topping mie rebus Medan beda dengan mie rebus biasa yakni ditambahkan tahu, kentang, dan kerupuk merah. JIKA Anda adalah perantau asal Medan atau pernah berkunjung ke Medan dan menikmati kuliner khasnya, tentu tak akan bisa lupa dengan sajian yang satu ini. ⭐ Harga Promo Termurah di Blibli.com Gratis Ongkir Cicilan Tanpa Kartu Kredit Original. Mie terkait dari Indomie: Rasa Soto Padang.


ads/link.txt