Resep mudah Mie rebus supermi Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie rebus supermi mudah, gurih, praktis. Supermi adalah merek mi instan terpopuler ketiga di Indonesia, diproduksi oleh PT. Mie rebus Medan is one of the famous foods in my hometown, Medan, and hence the name mie rebus Medan. The boiled egg noodle is served with shrimps and/or dried shrimp, slices of boiled potatoes.

Mie rebus supermi Mie godog yang berarti mie rebus ini banyak sekali dijajakan di pinggir jalan saat malam hari. Biasanya dimasak di atas wajan besi yang memakai tungku api arang. Mie godog memiliki rasa gurih yang. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Mie rebus supermi dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie rebus supermi

  1. Dibutuhkan 1 bungkus : supermi.
  2. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  3. Menyiapkan 1 lembar : daun bawang, iris2 tipis.
  4. Persiapkan 1 lembar : daun kol, potong2 kecil 2.
  5. Siapkan 1 siung : bawang putih geprak.
  6. Siapkan 1 siung : bawang merah, iris2 tipis.
  7. Menyiapkan 1 buah : cabe rawit, iris2 tipis.
  8. Persiapkan : Saos pedas apa aja.
  9. Siapkan : Kecap.

Tips Cara Membuat Resep Mie Telor Rebus dan Goreng Yang Enak, Lezat dan Bergizi Tinggi. Sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk selalu siap memberikan hidangan yang terbaik buat keluarga. Mie kuah telur rebus, terdengar dari namanya saja sudah kelihatan lezaaat. Apalagi kalu menikmatinya pasti deh sudah nggak kepingin yang lain.

ads/link.txt

Proses memasak Mie rebus supermi


ads/responsive.txt
  1. Rebus mie ditambah irisan bawang merah biar sedap dan membuat perut enakan (ngurangin kembung), tiriskan.
  2. Tumis bawang putih, cabe rawit, masak hingga layu. Tambah air, masukan telur dan saos..
  3. Masukkan daun kol, mie yang sudah di rebus dan daun bawang. Aduk2 sampai matang..
  4. Setelah matang. Matikan kompor. Siapkan mangkok tambah kan bumbu supermi. Tuang rebusan mie. Taburi bawang goreng. Sajikan..

Mie kuah telur rebus ini sangat enak bila disantap hangat. Harga kisaran mie instan disupermarket dan pasar tradisional. Daftar harga mie instans semua merk per kardus baik pada grosir, tengkulak, pengepul, distributor dan pembeli. Supermi is produced by our affiliated supplier, PT Indofood Sukses Makmur("Indofood"). Pedagang Mie Rebus Ditangkap Jual Miras Oplosan di Botol Mineral.


ads/link.txt