Resep mudah Mie Kuah Pedas Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Kuah Pedas mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Indomie kuah soun pedas enak lainnya! MUKBANG MIE KUAH PEDAS PEDAS PEDAAAASS INDOMIE HYPE ABIS Mukbang Mie Kuah Pedas, Mukbang Mie, Mie Kuah, Mukbang, ASMR, ASMR Indomie, Indomie Hype Abis, ped.

Mie Kuah Pedas Resep Mie Kuah Ebi Pedas image by: https://food.fnr.sndimg.com. Mie kuah dapat anda kombinasikan dengan berbagai macam makanan lain agar mendapatkan rasa yang pas. Bagi anda pecinta masakan mie pastinya tidak pernah bosan dengan resep yang satu ini. Siang Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Mie Kuah Pedas dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Kuah Pedas

  1. Persiapkan 2 papan : mie burung dara.
  2. Menyiapkan 2 buah : sosis, potong potong.
  3. Dibutuhkan 1 ikat : sawi, potong potong.
  4. Siapkan 1 butir : telur.
  5. Persiapkan 2 sachet : saus tomat.
  6. Persiapkan Secukupnya : gula, garam, merica.
  7. Siapkan 500 ml : air.
  8. Persiapkan : Bumbu halus:.
  9. Siapkan 2 siung besar : bawang putih.
  10. Siapkan 1 siung besar : bawang merah.
  11. Dibutuhkan 4 : cabe rawit.
  12. Menyiapkan 1 : cabe merah besar.

Akan tetapi jika hanya anda padukan dengan kuah saja tentu akan membosankan. Ada yang rasa ayam geprek, kuah pedas, bahkan rasa BonCabe. Cara Sederhana Memasak Mie Tek-Tek Kuah Pedas yang Paling Enak Cara Membuat Mie Tek-Tek Kuah Pedas. Siapkan blender atau ulekan anda kemudian haluskan merica, bawang merah,bawang putih, cabe merah dan kemiri.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Kuah Pedas


ads/responsive.txt
  1. Rebus mi burungdara sampai hampir matang, lalu tiriskan.
  2. Haluskan bumbu halus, lalu tumis sampai harum. Masukan sosis, tumis sampai matang. Masukan telur, aduk cepat lalu tambahkan air.
  3. Masukan sawi dan mie lalu beri bumbu gula garam merica & saus tomat. Masak sampai sawi matang.
  4. Sajikan dengan cinta 😍.

Panaskan wajan dan minyak kemudian tumis daun bawang sebentar. Sajian mie seperti yang ada di restoran, bisa banget lho Endeusiast bikin sendiri di rumah. Yuk, coba buktikan dengan membuat resep Mie Kuah Sapi Pedas ini! Buat kamu yang suka banget dengan pedas, bisa juga menambah level pedasnya. Baca Juga : Resep Jjamppong, Mie Kuah Pedas Seafood Korea.


ads/link.txt