Gampangnya Memasak Mie Rebus pake Telur Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Rebus pake Telur mudah, cepat, praktis. Making mie rebus Medan is one of my mom's expertise and you will love this authentic mie rebus Medan for real! Medan mie rebus is served in thick gravy made of shrimp stock. When the expert tastes the gravy itself, they will know whether that's a good mee rebus or not.

Mie Rebus pake Telur Sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk selalu siap Hal ini dikarenakan kita mengguankan bahan bahan alami, seperti telur yang banyak mengandung protein, sayuran yang banyak mengandung vitamin. Mie kuah telur rebus, terdengar dari namanya saja sudah kelihatan lezaaat. Apalagi kalu menikmatinya pasti deh sudah nggak kepingin yang lain. Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Mie Rebus pake Telur dengan 3 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Rebus pake Telur

  1. Menyiapkan 1 bks : indomie kari.
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Menyiapkan 250 ml : air.

Mie kuah telur rebus ini sangat enak bila disantap hangat, apalagi pada saat santai sambil nonton TV. Atau nggak pas musim hujan paling. Ingin masak mie telur rasa nikmat dirumah? Yuk pelajarin sekarang juga resep masak mie telur goreng special dan rebus kuah disini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie Rebus pake Telur


ads/responsive.txt
  1. Rebus air di wajan, jika sudah mendidih masukkan telur, tunggu hingga telur matang..
  2. Masukkan bumbu mie instan ke dalam mangkok, sisihkan..
  3. Jika telur sudah matang, masukkan mie, dan masak hingga mie matang..
  4. Tuang mie ke dalam mangkok beserta kuah, aduk2 hingga bumbu rata, terakhir taruh telur di atasnya, sajikan..

Resep Mie Godog Jawa (Mie Rebus Jawa). Rebus Mie & sawi hijau hingga matang, kemudian angkat. Tambahkan bumbu-bumbu yang lainnya seperti gula, merica, garam, saus tiram, kecap manis dan air sedikit saja. Mie Rebus Padang tak kalah lezat dari makanan minang lainnya. Yuk, kita coba buat di rumah.


ads/link.txt