Cara Memasak Mie Rebus Spesial Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Mie Rebus Spesial mudah, yummy, praktis. Rebus Mie & sawi hijau hingga matang, kemudian angkat. Masukkan Mie dan sawi hijau ke dalam Mangkok, kemudian aduk bersama dengan bumbu hingga merata. Memasak Mie instan spesial Dengan bumbu yang khas Dengan citarasa yang menggugah seles Semoga video ini bermanfaat Jangan Lupa Like.

Mie Rebus Spesial Mie rebus spesial ala mama almer #resepmierebus#mierebus#indomie. Mie rebus bisa disajikan saat siang hari ataupun sore hari tergantung selera masing-masing orang. Sehingga, siapapun dapat dengan mudah mengikuti cara membuat mie rebus spesial. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Mie Rebus Spesial dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Rebus Spesial

  1. Persiapkan 1 bungkus : mie instan.
  2. Siapkan 1/2 sendok makan : cabe giling halus.
  3. Persiapkan : Wortel di potong memanjang atau sesuai selera.
  4. Persiapkan potong : Caisim atau bisa pakai sawi manis di potong potong.
  5. Siapkan 5 buah : bakso.
  6. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  7. Dibutuhkan 2 gelas belimbing : air.
  8. Siapkan 4 sdm : minyak untuk menumis.

Mie rebus Medan is one of the famous foods in my hometown, Medan, and hence the name mie rebus Medan. The boiled egg noodle is served with shrimps and/or dried shrimp, slices of boiled potatoes. Mie rebus ini sudah ada hampir di setiap warung, café, restaurant, kios-kios dan lain sebagainya. Lebih enaknya anda membuat sendiri, dan di sajikan untuk orang-orang yang spesial juga, di bawah ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Rebus Spesial


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan. Tumis sebentar giling halus. Masukkan air, tunggu mendidih..
  2. Masukkan wortel, bakso, dan caisim atau sawi. Tunggu 1 menit. Masukkan telur, kemudian masukkan mie dan bumbu..
  3. Masak hingga mie lembut tapi tidak terlalu lunak. Matikan kompor. Mie siap disajikan..

Resep Mie Rebus Spesial Enak Mari sejenak kita tinggalkan Masakan Tradisional. Mie Rebus selalau menjadi Makanan penyelamat saat kita sedang kelaparan sehingga tak heran jika banyak. Siapa yang suka makan mie rebus? Sebenarnya mie rebus bisa jadi masakan yang spesial kalo dimasak dengan cara yang spesial juga. Kalau anda memasak mie instan dengan cara biasanya, seperti rebus mie dalam air mendidih Nothing spesial.


ads/link.txt