Gampangnya Membuat Mie Kuah Tek Tek Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie Kuah Tek Tek mudah, yummy, praktis. Cara Mudah Dan Parktis Membuat Mie Tek Tek Kuah Pedas Yang Enak. Cara Membuat Resep Cara Buat Mie Tek-Tek Spesial Enak. Rebus satu bungkus mie telor sebentar saja angkat dan sisihkan. caramembuatmie kuah kental nikmatcaramembuatmie kuah yang kentalresepmie kua kental pedas spesialMie telor.

Mie Kuah Tek Tek Tentunya akibat dari musim hujan yaitu hawa dingin. Rasa dingin membuat kita cepat merasa lapar dan ingin. MIE TEK - TEK KUAH PEDAS!!! Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Mie Kuah Tek Tek dengan 15 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie Kuah Tek Tek

  1. Menyiapkan 1 bungkus : mie instan.
  2. Dibutuhkan 50 gr : kol putih.
  3. Siapkan 1/2 buah : tomat.
  4. Menyiapkan 1 batang : seledri.
  5. Dibutuhkan 1 butir : telur ayam.
  6. Menyiapkan 2 buah : baso sapi.
  7. Persiapkan 1 siung : bawang putih.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  9. Persiapkan 5 buah : cabai rawit.
  10. Siapkan 1 sendok makan : kecap manis.
  11. Menyiapkan 1 sendok makan : kecap.
  12. Dibutuhkan : inggris (boleh skip).
  13. Persiapkan secukupnya : garam dan merica.
  14. Siapkan secukupnya : bawang goreng.
  15. Dibutuhkan secukupnya : air.

Wb Kali ini saya mau berbagi resep membuat indomie tek tek kuah pedas. Pagi bunda semua pagi-pagi hujan emang paling enak makan yg anget-anget ya bund,,anget pedes berkuah maknyus video kali ini saya mau bikin mie tek tek kuah. Angkat mie Tek Tek dan sajikan hangat bersama kerupuk kanji atau lainnya. Demikianlah Resep Untuk Membuat Mie Rebus Tek Tek pada kesempatan kali ini.

ads/link.txt

Step by Step memasak Mie Kuah Tek Tek


ads/responsive.txt
  1. Siapkan mie, kemudian rebus 1/2 matang saja, angkat, bilas dengan air dingin, tiriskan. Untuk bubuk bumbu nya jika suka silakan gunakan, saya tidak gunakan..
  2. Kemudian iris2 baso sapi, cabai rawit, bawang merah dan bawang putih. Lalu kocok dengan garfu satu butir telur ayam,kemudian iris2 kol putih, seledri dan tomat. sisihkan..
  3. Siapkan wajan, tumis bawang merah, bawang putih dan cabai rawit sampai harum. Kemudian masukan kocokan telur, aduk rata dan masukan baso sapi, aduk rata..
  4. Kemudian masukan kol, seledri, tumis sampai kol layu, lalu masukan secukupnya air, masak sampai air mendidih, lalu masukan mie, aduk rata, masukan kecap manis, kecap inggris, garam dan merica, lalu masukan potongan tomat, aduk rata..
  5. Koreksi rasa, setelah di rasa cukup, matikan api, taruh mie rebus dalam wadah, siap untuk di sajikan..

Baca dan praktekkan juga ya, Selamat mencoba! Pada resep mie tek tek ini, kita akan memakai mie instan atau Indomie. Untuk rasa bebas, namun disarankan yang kuah ya, jangan yang goreng. Siapkan wajan lalu didihkan minyak goreng. Setelah panas, masukan "Telur" lalu goreng orak-arik.


ads/link.txt