Resep mudah Mie kuah dok dok Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie kuah dok dok mudah, cepat, praktis. Cara membuat mie dok dok pun cukup mudah, sesederhana membuat nasi goreng namun menggunakan mie sebagai bahan dasarnya. Selain nggak pakai ribet, mie dok. Mie Dok Dok Ala Burjo ini sangatlah terkenal di kalangan kaum Mudah mudih saat ini.

Mie kuah dok dok Mie dok dok ini adalah mie yang biasa dijual oleh Abang-abang yang biasa lewat pada tengah malam itu lho, klau didaerah kami. Pokoknya asal bisa buat ngganjal perut aja. Mie merupakan makanan yang sangat lazim dikonsumsi oleh sebagian besar orang. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Mie kuah dok dok dengan 17 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie kuah dok dok

  1. Persiapkan 3 keping : Mie kriting aku pake merk ekomie.
  2. Siapkan 2 : telur ayam.
  3. Menyiapkan : Sawi hijau.
  4. Dibutuhkan : Kobis.
  5. Persiapkan : Tomat.
  6. Menyiapkan : Bumbu uleg:.
  7. Dibutuhkan 4 siung : Bawang merah.
  8. Menyiapkan 3 siung : Bawang putih.
  9. Dibutuhkan : Merica.
  10. Dibutuhkan : Cabe di iris tipis.
  11. Siapkan : Penyedap rasa.
  12. Siapkan secukupnya : Garam.
  13. Menyiapkan : Saori.
  14. Persiapkan : Rajarasa bisa d skip.
  15. Menyiapkan secukupnya : Gula.
  16. Dibutuhkan : Minyak goreng.
  17. Menyiapkan : Air.

Nah kali ini biar kreasi mie instan buatanmu berbeda, yuk coba Setelah mendidih angkat, sajikan dan makan selagi panas. Nah gimana, tertarik untuk mencoba resep mie dok-dok? Mie dok dok or mie get is Indonesian noodles soup made from fried instant noodles with gravy egg, vegetables and crackers. mie dok dok or mie get is Indonesian noodles soup made from fried instant noodles with gravy egg, vegetables and crackers. Resep Mi Dog-Dog ala Burjo atau Warmindo yang Super Creamy.

ads/link.txt

Tahapan memasak Mie kuah dok dok


ads/responsive.txt
  1. Mie saya rebus dulu kalau udah Mateng saring dan buang airnya. Sawi dan kobis dipotong sesuai selera. Setelah itu uleg bumbu bawang merah,bawang putih dan merica. Jangan lupa iris tipis cabe. Kocok lepas telur ayam. Sisihkan.
  2. Siapkan wajan kasih minyak goreng sedikit saja untuk menumis bumbu yg sudah d uleg dan dimasukan cabe iris ditumis sampai harum n Mateng abis itu masukan telur kocok tadi sambil diorak Arik bersama bumbu setelah itu kasih air setelah mendidih masukan mie yang sudah d rebus tadi dan masukan sawi,kobis..
  3. Setelah itu kasih garam,gula,penyedap rasa,Saori n kecap rajarasa kalau ada. Diaduk biar bumbunya tercampur rata bersama mie nya tes rasa setelah cukup terakir masukan tomat. Selesai.

Termasuk trik biar telurnya menyatu dengan kuah mi, semua ada di sini~. Cuma mau cerita soal Mie Dok-Dok favorit Yodha aja.karena menu hari ini sudah pernah aku posting semua resepnya. Siang menunya Pecel Mie.malam ayam Krispi. Buat orang Jogja dan sekitarnya tentu mengenal jenis olahan mie ini. Mie dok dok ini menjadi santapan favorit bagi anak kuliahan karena harganya lumayan ngirit.


ads/link.txt