Mudahnya Menyajikan Nasi Goreng Spesial Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Nasi Goreng Spesial mudah, yummy, praktis. Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa dijadikan topping spesial. Cita rasa nasi goreng Tanah Air tentunya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini.

Nasi Goreng Spesial Bagaimana cara membuat nasi goreng Jawa yang enak? Berikut ini kami akan menyajikan resep nasi goreng Jawa spesial untuk Anda. Resep rahasia nasi goreng abang-abang disertai tips dan trik agar nasi goreng menjadi harum, gurih dan nikmat. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Nasi Goreng Spesial dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Nasi Goreng Spesial

  1. Menyiapkan 1 piring penuh : nasi.
  2. Dibutuhkan 2 buah : telur.
  3. Dibutuhkan 2 : sosis sapi.
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 buah : cabe rawit.
  7. Persiapkan 2 buah : cabe merah keriting.
  8. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang.
  9. Menyiapkan : Bahan pelengkap.
  10. Persiapkan 2 sdm : saus tiram.
  11. Dibutuhkan 1 sdm : minyak ikan.
  12. Dibutuhkan 1 sdt : garam.
  13. Dibutuhkan Secukupnya : penyedap rasa.
  14. Dibutuhkan Secukupnya : margarin.

Resep ini juga digunakan oleh street food indonesia. Sajian nikmat menyambut akhir pekan bersama keluarga di rumah. Simak aja video resepnya sampai habis. Jangan lupa juga bagikan video ini agar bisa masak bersama. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #KreasiNasiGoreng Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia, dan pada dasarnya sama seperti makanan Indonesia lainnya yang memiliki banyak sekali variasi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Nasi Goreng Spesial


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan-bahan. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabe..
  2. Panaskan margarin. Masukkan telur, orak arik. Lalu sisihkan..
  3. Panaskan kembali margarin. Kemudian masukkan bawang putih, bawang merah, dan cabe. Setelah wangi masukkan sosis. Tumis hingga matang..
  4. Masukkan nasi putih. Lalu aduk merata koreksi rasa dengan menambahkan bahan pelengkap kemudian masukkan telur orak arik dan daun bawang. Nasi goreng siap dihidangkan. Lengkapi dengan taburan bawang goreng..

Meski sudah ada berbagai macam variasi, pada dasarnya nasi goreng adalah nasi yang digoreng yang kemudian ditambahi dengan berbagai bumbu untuk kenikmatan yang lebih lagi. Bahan-bahan membuat nasi goreng yang enak. Anda juga dapat berbagi link resep makanan membuat nasi goreng rumahan spesial kepada teman-teman anda melalui akun jejaring sosial anda di bawah ini. Selamat mencoba resep nasi goreng rumahan yang spesial. Resep Nasi Goreng Spesial Telur Asin.


ads/link.txt